5 Hal Unik Tentang Dunia Teknologi - Science (1)

Caratekno – Sejak pertama kali manusia menemukan peralatannya untuk berburu semakin mudah dan praktis, manusia terus berpikir menemukan alat-alat dan teknologi yang keren.

Sejak dulu sudah jutaan alat ditemukan baik yang terkenal dan sudah dipatenkan mauapun yang belum dikenal. Nah Caratekno coba menyuguhkan rangkuman singkat teknologi apa saja itu.

Tetris Matrix

Seperti sudah kita tahu tetris sangat populer sejak dulu, game yang biasanya kecil dibuat ukurang besar menggunakan display led dot matrix elektronik.

Uji coba Robot

Canggih, kuat, pintar, dan diunggulkan itulah sebutan robot yang masih jadi desas-desus benar tidaknya ini. Nantinya robot canggih menggantikan tentara manusia sehingga era perang robot segera dimulai.

Robot Las

Orang bisa mengelas saja butuh latihan, nah ini robot keren sudah lahir langsung bisa ngelas besi, dengan kemampuan pintarnya teknisi tidak perlu lagi repot-repot mengelas di tempat yang berbahaya dan sulit dijangkau seperti area kimia, kedalaman laut, atau diangkasa.

Mesin mini unik untuk dirumah

Mau jadi koki rumahan dan tidak ada orang dirumah, tenang ada alat unik rumah.

Menekuk plat besi/baja

Sudah tahu belum, plat besi/stainless steel ditekuk jadi bentuk lain. Berikut penampakan mesin tekuk plat besi dengan tekanan tinggi.

5 Hal Unik Tentang Dunia Teknologi - Science (1) 5 Hal Unik Tentang Dunia Teknologi - Science (1) Reviewed by Ihsan on October 09, 2021 Rating: 5

No comments:

Silahkan komentar yang baik ya...!

Powered by Blogger.