Rahasia Xiaomi Harga 1 Jutaan Menerjang Tirani Smartphone

Caratekno.com - Xiaomi dengan harga murah tapi jangan salah meski murah jeroannya kualitas bintang tujuh super mantap nggak kalah dengan yang kelas entry level. Harga Xioami yang murah tetap memperhatikan kualitas software dan hardawarenya terbukti antusias pengguna langsung meledak tak terkira melebihi perkiraan pangsa pasar Indonesia lebih-lebih global.


Varian Xiaomi sangat beragam mulai dari harga kisaran di bawah 1 jutaan sampai Xiaomi harga 1 jutaan. Tentu, harga plus kualitas yang OK ini membuat pemain lama sebelumnya penguasa "pergadget-an" bikin ketar-ketir. Sebut saja seperti Samsung, Acer, Asus, Sony, dan LG seperti tak sanggup mengejar harga yang murah dengan kualitas bahan mantap.

Saya rasa Anda tidak perlu lagi ragu memiliki gadget dari tirai bambu yang satu ini. Nah. untuk membantu Anda memiliki ponsel pintar dari keluarga Xiaomi berikut saya susun dengan sedikit ringkasan yang mudah sekaligus dimana tempat yang nyaman dan aman Anda membelinya plus layanan purna jual yang oke.

Xiaomi Redmi Note 3

Sukses menggelar Redmi 1S, vendor Xiaomi kembali meluncurkan seri penerus Redmi dengan Xiaomi Redmi Note 3G - 8GB warna Putih. Layar baca sebesar 5.5 inchi, phablet yang dibekali kapasitas baterai 3100mAh ini tampil begitu memukau tidak perlu khawatir takut kehabisa batere saat acara outdoor. Redmi Note bekerja dengan prosesor 8-Core MTK 6592 dengan kecepatan CPU 1.7GHz, membuatnya mampu mengolah data dengan cepat. Ditambah kamera belakang sebesar 13MP dan kamera depan 5MP, Anda pun bisa mengabadikan berbagai momen berharga maupun foto selfie dengan hasil gambar yang menakjubkan.

Xiaomi Redmi 3

Layar 5.0 inchi sedikit kecil dari seri phablet Redmi Note 3, tapi battery lebih besar 4100mAH, RAM 2GB dan untuk kapasitas memory ada 8GB dan 16GB.

Baca Juga: Hal SERU Menggunakan Xiaomi Redmi Ponsel Cerdas

Xiaomi Mi4

Yang jadi nilai plus dari Xiaomi Mi4 ini kamera depannya sangat memukau 8MP dan kamera depannya 13MP kedalaman layar 5 inchi layar IPS (1080 x 1920) dengan RAM 2GB.

Xiaomi Redmi 1s

Xiaomi tidak melulu menyasar high end, terbukti versi Redmi 1s layar 4.7" dengan RAM 1GB dan memory 8GB kamera belakang 8MP dan kamera depan 1MP sudah cukup mantap bagi pemula.

Xxiaomi Redmi Note 4G LTE

Mengusung embel-embel 4G terbukti Xiaomi Note 4G tidak bisa dianggap remeh bagi yang belum mencobanya. Xiaomi Redmi Note 4G yang mempunyai bentuk ciamik dan berkelas menjadikan smartphone ini masuk dalam kelas premium. Desain yang modis dan elegan membuat smartphone ini terlihat berkelas ketika menggunakannya. Bagi pengamat gadget cerdas tentu akan memberi nilai 10+ untuk keluarga Xiaomi Note. Tanpa basa-basi lagi. yuk tengok apa saja keunggulannya di Lazada.

Xiaomi Redmi Note 2 Prime

Saya sendiri masih setia menggunakan Redmi Note 2 Prime Octa Core 2,2Ghz dengan senjata andalannya 32GB memory dan RAM 2GB. Selama ini saya menggunakan Xiaomi Redmi Note 2 Prime warna hitam ini saya puas. Bahkan teman saya yang membandingkan dengan gadget selevel dan seharga miliknya (sebut saja mereknya SamS*** ) sungguh telak menang jauh Xiaomi Redmi Note 2 Prime milik saya... Alhamdulillah g nyesel belinya waktu bulan kemarin seharga 1,8 Juta saya beli di Rox**. Navigasi layar sangat responsive, jepretan kamera belakang 13MP sangat mantap layaknya kamera digital profesional. Battery 3600mAH juga terasa awet ketimbang ponsel AS***S milik saya yang katannya ditenagan prosessor PC.nyatanya boros tenaga.
Rahasia Xiaomi Harga 1 Jutaan Menerjang Tirani Smartphone Rahasia Xiaomi Harga 1 Jutaan Menerjang Tirani Smartphone Reviewed by Ihsan on June 13, 2016 Rating: 5

1 comment:

  1. Yang berkantong tipis dpt menikmati kecanggihan xiaomi. Selamat Xiaomi memperhatikan para kantong tipis. Mereka bisa berbangga.

    ReplyDelete

Silahkan komentar yang baik ya...!

Powered by Blogger.