Cara Mengganti Keyboard ANDROID dengan Keyboard Bluetooth

Caratekno.com - Semakin maju jaman manusia semakin ketergantungan dengan peralatan termasuk smartphone, laptop/ PC, table, dan perangkat canggih lainya. Setiap perangkat tersebut telah dilengkapi dengan papan ketik sebagai inpunt memsukkan data angka/ pesan.

Beberapa pengguna mungkin tidak terlalu masalah menggunakan keyboard layar sentuh bawaan perangkat tadi. Namun, bagi seorang jurnalis, akuntan atau blogger seperti saya tetap lebih nyaman menggunakan keyboard fisik layaknya laptop/ PC.

Alasan inilah sampai sekarang keyboard fisik masih banyak tersedia di pasaran tidak mudah untuk menggeser fungsinya. Saya tidak menjelaskan panjang lebar fungsi keyboard dan jenis-jenisnya.

Langsung saja...

Untuk mengganti papan ketik layar sentuh pada smartphone/ tablet dengan keyboard bluetooth ternyata sangat mudah. Menurut percobaan caratekno tidak hampir tidak ada kendal menghubungkan keyboard bluetooth dengan Android/ Iphone.

Caranya:
Nyalakan BT
Koneksikan pair gadget dengan keyboard
Masukkan passwordnya yang berikan
Pair selesai dan berhasil
(gambar akan diupdate segera)

Setelah itu keyboard bisa digunakan untuk mengetik artikel blog atau tulisan lainnya tanpa terhambat sempitnya keyboard virtual layar gadget yang kecil.

Tulis-menulis pun semakin mudah dan lancar tanpa hambatan alat yang terbatas.
Cara Mengganti Keyboard ANDROID dengan Keyboard Bluetooth Cara Mengganti Keyboard ANDROID dengan Keyboard Bluetooth Reviewed by Ihsan on February 07, 2016 Rating: 5

No comments:

Silahkan komentar yang baik ya...!

Powered by Blogger.