13 Meja Komputer DIY yang Elegant dan Sederhana

Bosan dengan meja kerja yang desainnya itu-itu saja, Anda bisa mencoba buat sendiri meja kerja sesuai kreasi dan kesukaan Anda dengan biaya murah. Artikel ini terlepas dari duni elektronika saya sengaja menyisipkan tulisan INSPIRASI, agara rekan tronika tidak jemu dan bosan, bentuk meja ini bisa bebas menyesuaikan bentuk dan ukurannya. Tentu saja DIY meja komputer ini tidak akan pernah dijumpai di toko furniture manapun. Kereeen kan?!


Bahan kayu untuk meja komputer bisa menggunakan kayu bekas daun pintu lama, meja yang tidak terpakai kemudian anda jadikan meja baru yang elegan. Pasir, debu, dan goresan pada papan tua bisa diperhalus dengan cat kayu agar tampak mulus. Sebagai kombinasi meja anda bisa menggabungkan rak mini di atasnya atau rak kabinet pada bagian bawah untuk menyimpan pernik peralatan kerja anda.

Pada gambar laiinya bahkan meja tergantung kuat di dinding seperti melayang dan masih banyak lagi ide-ide yang bisa diterapkan untuk membuat meja yang nyaman. Meja dapat pula digabungkan dengan rack buku sebagai perpustakaan mini atau buku-buku penunjang kerja, warna cat putih atau coklat tua akan terlihat meja semakin elegan.
Meja kerja saya buatan sendiri dari kayu papan dan triplek 3mm, ringan tapi kokoh

Untuk kreasi lainnya anda bisa memanfaatkan kayu-kayu bekas rack, meja makan, atau pallet (buat nyusun barang diangkat dengan forklift).

Koleksi lainnya silahkan klik
13 Meja Komputer DIY yang Elegant dan Sederhana 13 Meja Komputer DIY yang Elegant dan Sederhana Reviewed by Ihsan on August 18, 2015 Rating: 5

No comments:

Silahkan komentar yang baik ya...!

Powered by Blogger.