Laptop Ringan Fleksibel Bisa Layar Sentuh dan jadi Tablet Presentasi dari Lenovo Thinkpad L13





  • ThinkPad L13 Yoga Gen 4 (Intel 13 inci)
  • Ringan & fleksibel 2-in-1 untuk bisnis
  • Penggunaan multimode untuk mengetik, membuat sketsa, presentasi, berkolaborasi, & lainnya
  • Konferensi video yang tajam dan jernih dengan kamera FHD & Dolby Voice ®
  • Tetap terhubung dengan WiFi terbaru & teknologi seluler opsional
  • Termasuk pena di garasi untuk membuat sketsa, membuat catatan, & menandatangani dokumen  
  • Keamanan terintegrasi menjaga informasi penting bisnis tetap terlindungi
  • Masa pakai baterai yang lama & pengisian cepat untuk kenyamanan saat bepergian

Cepat & bertenaga = kombo yang unggul

Didukung oleh Intel vPro ® dengan pemrosesan Intel ® Core™ Generasi ke -13 , laptop 2-in-1 ThinkPad L13 Yoga Gen 4 menginspirasi produktivitas. Tipis, ringan, dan cepat dalam segala fungsinya — termasuk booting dan login seketika, dengan tombol daya yang diaktifkan oleh pembaca sidik jari. Plus, ia menawarkan banyak penyimpanan dan memori cepat. Admin TI menghargai kenyamanan penerapan dan pengelolaan jarak jauh, sementara semua orang bisa mendapatkan keamanan tambahan yang hadir dengan Intel vPro ® .

Tampilan jarak dekat pada laptop Lenovo ThinkPad L13 Yoga Gen 4 2-in-1.


Kami siap membantu Anda 24/7

ThinkShield, rangkaian solusi keamanan komprehensif kami, merupakan bagian integral dari laptop kami. Biometrik memberikan perlindungan ekstra — mulai dari pembaca sidik jari hingga perangkat lunak pengenalan wajah yang bekerja dengan kamera inframerah (IR). Discrete Trusted Platform Module (dTPM) mengenkripsi data penting Anda, sementara Intel vPro ® membantu mencegah serangan terhadap OS, kredensial login, dan banyak lagi.

Laptop 2-in-1 Lenovo ThinkPad L13 Yoga Gen 4 Thunder Black dalam mode tenda, menampilkan port & layar sisi kiri.

Membawa fleksibilitas secara maksimal

Berkat engsel 360 derajatnya, laptop ThinkPad L13 Yoga Gen 4 2-in-1 dengan cepat beralih antara mode laptop, tablet, tenda, dan berdiri. Ke mana pun pekerjaan membawa Anda, kami punya cara untuk mengakomodasi gaya Anda dan membantu menyelesaikan pekerjaan dengan lebih cepat. Mulai dari mengetik di keyboard hingga membuat sketsa, menandatangani dokumen, atau membuat catatan di layar dengan mudah menggunakan pena yang disimpan di garasi. Atau cukup gesek saat Anda menggunakan perangkat sebagai tablet. Dan jika Anda ingin berbagi layar untuk berkolaborasi, itu benar-benar bermanfaat bagi Anda.


Laptop Lenovo ThinkPad L13 Yoga Gen 4 2-in-1 dalam mode presentasi, menampilkan tampilan.

Merasa nyaman dengan laptop Anda & keuntungan Anda

Di Lenovo, kami menyediakan semua alat yang Anda perlukan agar bisnis Anda tetap berjalan, sekaligus memastikan kami menggunakan bahan daur ulang sebanyak mungkin. Untuk laptop ThinkPad L13 Yoga Gen 4 2-in-1, kami memulai dengan plastik daur ulang konten pasca-konsumen di sampul atas. Begitu pula dengan komponen utama, termasuk baterai dan penutup speaker, serta adaptor AC. Kami memproduksi dengan penyolderan suhu rendah untuk potongan-potongan besar dan kemasannya 90% terbuat dari bahan daur ulang dan/atau ramah lingkungan. Kami juga telah mendapatkan sertifikasi Energy Star ®.

Laptop Lenovo ThinkPad L13 Yoga Gen 4 2-in-1 menghadap ke depan dalam mode tablet, diposisikan secara horizontal.

Laptop, tablet, ponsel?!

Dengan Intel ® Unison™, Anda dapat menjadikan laptop sebagai pusat dari semua aktivitas Anda. Hubungkan ponsel Anda secara nirkabel — baik Android atau iOS — ke laptop ThinkPad L13 Yoga Gen 4 2-in-1 Anda. Transfer file dengan cepat dan mudah, bahkan edit foto dan video Anda dengan lancar di layar lebar. Melakukan dan menjawab panggilan langsung dari PC Anda, dengan akses penuh ke daftar kontak ponsel Anda. Anda bahkan dapat menerima notifikasi di laptop Anda, serta pesan. Tidak perlu berpindah perangkat karena Anda bisa melakukan semuanya di satu tempat.

Sisi belakang laptop Lenovo ThinkPad L13 Yoga Gen 4 2-in-1 terbuka 90 derajat.


Dirancang dengan mempertimbangkan daya tahan

Kami menggunakan standar MIL-STD 810H dari Departemen Pertahanan AS untuk menciptakan keseimbangan antara keandalan dan daya tahan laptop ThinkPad kami. Kami menguji berdasarkan 12 standar dan lebih dari 200 pemeriksaan kualitas untuk memastikan produk tersebut bekerja dalam kondisi ekstrem. Pengujian ini mencakup variabel yang sulit seperti hutan belantara Arktik dan badai debu gurun, termasuk suhu, tekanan, kelembapan, getaran, dan banyak lagi.

Spesifikasi dapat bervariasi tergantung wilayah/model. Spesifikasi lengkap Thinkpad L13 Yoga

Bosan dengan laptop kuno ini solusinya


Referensi: Thinkpad L13 Yoga, 2020, lenovo.com/id/id/p/laptops/thinkpad/thinkpadl/thinkpad-l13-yoga-gen-4-(13-inch-intel)/len101t0077?orgRef=https%253A%252F%252Fwww.google.com%252F#tech_specs


Laptop Ringan Fleksibel Bisa Layar Sentuh dan jadi Tablet Presentasi dari Lenovo Thinkpad L13 Laptop Ringan Fleksibel Bisa Layar Sentuh dan jadi Tablet Presentasi dari Lenovo Thinkpad L13 Reviewed by Ihsan on June 11, 2024 Rating: 5

No comments:

Silahkan komentar yang baik ya...!

Powered by Blogger.