Cara Membuat Pemotong Kardus Lebih Aman dari Pisau Cutter

Caratekno – Berdasarkan pengalaman jari jempol kiri kena cutter saat memotong kardus tebal. Awal mula pemotongan berjalan lancar tanpa kendala bahkan sudah hampir saja selesai.

Selepas sholat maghrib acara memotong kardus tebal bekas untuk membuat rak penyimpanan. Entah pikiran apa yang konsenstrasi saya buyar, tangan dan pikiran sudah tidak singkron lagi.

Mungkin lelah atau sudah malam tiba-tiba jempol kiri melewati penggaris pembatas potongan qodarullah terkena cutter tajam. Seketika darah mengucur deras, sebagian kulis dan kuku ujung habis terpotong dengan sangat cepat cekali kejadian tersebut.

Karena pengalaman itulah akhirnya saya mencari beberapa referensi panduan untuk membuat pemotong kardus yang aman tidak membahayangakan penggunaan.

dari hasil googling di internet dapatlah sebuah alat yang menuru saya sederhana namun sangat berguna sekali untuk keamanan kerja.

Seperti apa bentuknya? Silahkan amati dan boleh ditiru.

Jika bermanfaat boleh share ke teman Anda, siapa tahu membutuhkannya

Cara Membuat Pemotong Kardus Lebih Aman dari Pisau Cutter Cara Membuat Pemotong Kardus Lebih Aman dari Pisau Cutter Reviewed by Ihsan on August 18, 2020 Rating: 5

No comments:

Silahkan komentar yang baik ya...!

Powered by Blogger.