Bor Tangan Cordless Screwdriver FISCH USA

Bor tangan portable sangat praktis untuk anda yang kesehariannya berkutat dengan seringnya membongkar-pasang perabotan atau perlatan. Bor tanpa kabel alias hanya menggunakan baterai saja sangat pas digunakan di lapangan saat yang penting.


SPESIFIKASI:

  • Baterai yang bisa diisi ulang ditandai dengan lampu indikator merah (harus diisi ulang), jingga (siap-siap), dan hijau (tenaga penuh)
  • Fungsi bor yang bisa digunakan untuk membuka (putaran kiri) dan menutup/ memasang baut-baut (putaran kanan)
  • Desain genggaman yang sangat pas dilengkapi dengan grip pegangan anti slip
  • Bor tangan ini sangat praktis ujung mata bor yang sangat lengkap mulai dari sambungan, obeng + --, mata bor, yaitu 17 pc ujung obeng, 6 pc mata bor, 1 pc Magnetic Connector, 1 pc Battery Charger
  • Mudah digunakan
  • Bisa digunakan untuk penggunaan tangan kanan atau tangan kiri
  • Lampu LED diujung sangat membantu di kegelapan, sehingga tak perlu khawatir saat gelap.

Menggunakan Battery 4.8V 600mAH Ni-CD, kecepatan putaran per menit tanpa bebang yaitu 180RPM, torsi putaran yang kuat sampai 3Nm. Jika baterai habis pemakaian menggunakan charger baterai tegangan 6 Volt input 240V/50Hz memakan waktu selama 3-5 Jam.

Baca juga:
Cepat Membuat PCB Tanpa Bor dan Bahan Kimia
Cara Membuat Tempat Obeng dari Pipa PVC

Bor tangan ini sangat cocok untuk pemakaian buka dan pasang baut-baut. Pemasangan baut furniture, dll. Mata bor bisa digunakan untuk bor kayu, bahan PVC, plastik, alumunium. Perlu anda perhatikan, kurang cocok untuk pengeboran tembok dan besi. Jika anda berminat dengan obeng/ bor tanpa kabel ini silahkan pesan ke 089 80490 837 seharga Rp 165rb free ongkir JABODETABEK hanya via JNE, testimony buyer bukti.anekalaris.com. atau Anda bisa beli di toko Lazada  klik sini.


Bor Tangan Cordless Screwdriver FISCH USA Bor Tangan Cordless Screwdriver FISCH USA Reviewed by Ihsan on August 31, 2015 Rating: 5

No comments:

Silahkan komentar yang baik ya...!

Powered by Blogger.