Blog Belajar Rangkaian Eletronika yang Mengasyikkan

Blog ini menjadi ajang belajar rangkaian elektronika, internet, dan komputer sekaligus tempat saya untuk berbagi buat rekan semua. Bukan berarti sya lebih pandai dari anda, hanya sekedar berbagi pengetahuan saja. Mendengar kata belajar saja sudah membuat males, apalagi belajar elektronika yang dikenal pusing dan rumit.

Memang elektronika itu merupakan cabang dari ilmu Fisika yang noteben ilmu pasti, dan tidak semua orang mau untuk belajar. Bagi anda yang niat betul-betul kesulitan kesulitan tersebut pasti akan hilang.

Mungkin sebagian orang mengenal dunia elektronika terpaksa kemudian jatuh cinta selamanya seperti halnya saya dulu. Teknik elektronika bila dippelajari ternyata sangat mengasikkan lho. Nah, karena sebab itula saya ingin sharing ilmu elektronika tanpa rumit dan ribet tanpa harus memeras otak.

Kalau bisa belajar sambil bermain kenapa nggak?!

Belajar sambil praktek membuat proses mengenal elektronika semakin asyik apalagi proyek pembuatanya tentang mainan atau sesuatu yang bermanfaat seperti lampu belajar, lampu led mobil dan motor, rangkaian power bank dan sebagainya.

Nah, jadi saat anda ada kesulitan merangkai salah satu dari artikel di sini bila ada kesulitan jangan  sungkan untuk bertanya kepada yang ahli dalam dunia elektronika. Sukses!

Blog Belajar Rangkaian Eletronika yang Mengasyikkan Blog Belajar Rangkaian Eletronika yang Mengasyikkan Reviewed by Ihsan on January 16, 2014 Rating: 5

No comments:

Silahkan komentar yang baik ya...!

Powered by Blogger.