11 Situs Web untuk Jadwal Online Tweet Anda, Gratis

1 . CoTweet
Anda harus mendaftar sebelum Anda dapat menggunakan CoTweet , yang memungkinkan Anda menjadwalkan tweet dan mengirim mereka sekarang atau dalam waktu tertentu untuk satu atau beberapa akun Twitter . Anda dapat membaca , membalas atau retweet tweet penyebutan / pesan langsung , update teman-teman Anda dan daftar twitter Anda . Jika URL diperpendek bit.ly , Anda dapat melihat berapa kali ini telah diklik .

2 . Dynamics Tweet
Anda perlu membuat akun baru di Dinamics Tweet , maka Anda dapat menjadwalkan tweet dan mengirim mereka segera , berapa menit / jam / hari / minggu kemudian , atau pada waktu tertentu . Anda dapat menambahkan kode pelacakan dan teks spinnable untuk setiap tweet . Anda juga dapat mengirim tweet ke beberapa akun Twitter sekaligus.

3 . FutureTweets
Anda dapat mendaftarkan akun baru, atau login dengan OpenID Anda . Setelah akun Twitter Anda diverifikasi , pilih zona waktu anda , masukan tweet , dan kemudian jadwal waktu penerbitan. Ada 3 hal-hal lucu yang dapat Anda lakukan dengan FutureTweets : menambahkan beberapa gambar lucu untuk tweets , flip tweet , dan mengatur waktu dengan menggerakkan jarum jam .

4 . HootSuite
HootSuite memungkinkan Anda mengelola beberapa akun Twitter serta Facebook, LinkedIn dan Anda Ping.fm. Anda Anda dapat melampirkan gambar , video dan dokumen ke tweet , untuk jadwal dan posting tweets ke semua account pada satu waktu, untuk membaca , membalas atau retweet tweet dari daftar twitter , dan sebagainya.

5 . SocialOomph
SocialOomph disebut TweetLater sebelumnya. Anda dapat mendaftarkan akun gratis atau akun berbayar . Untuk akun gratis , Anda dapat menjadwalkan berapa menit , jam, hari , atau minggu dari sekarang tweet akan diposting ke satu atau beberapa akun Twitter , tapi Anda hanya dapat menjadwalkan 12 tweets per jam.
6 . Taweet
Anda harus sign in dengan Twitter OAuth dan memverifikasi akun email Anda, maka Anda dapat menjadwalkan tweets Anda , memposting tweet ke beberapa Twitter account satu per satu , membaca tweet dari aliran Anda , balasan , dan pesan langsung , dan sebagainya. Akan ada link ditambahkan ke setiap tweet yang Anda kirim dari Taweet .

7 . Twaitter
Anda dapat sign in dengan Twitter OAuth atau username dan password Anda . Twaitter memungkinkan Anda menjadwalkan tweet publik dan mempublikasikannya dalam setiap saat . Dan Anda dapat membalas , retweet , atau favorit tweet , melihat apakah tweeple yang mengikuti Anda , mengelola beberapa akun Twitter Anda , dan sebagainya .

8 . Tweet – U – Later
Ketika Anda mendaftar , Anda akan mendapatkan alamat email , yang Anda dapat menjadwalkan tweet dengan Tweet – U – Later dengan mengirimkan email . Anda dapat menjadwalkan tweets publik serta pijat pribadi, Anda juga dapat menjadwalkan tweet berulang , tetapi hanya tidak melanggar aturan Twitter .

9 . TweetFunnel
Anda perlu membuat akun baru di TweetFunnel sebelum Anda dapat menjadwalkan tweets Anda , yang juga dapat dipublikasikan sekarang atau diadakan di draft . Anda dapat melihat tweet dari aliran rumah, menyebutkan , pesan langsung dan membalas , retweet , atau favorit mereka.

10 . Twittontime
Masuk dengan Twitter OAuth , pilih zona waktu Anda , dan kemudian Anda dapat menjadwalkan tweets Anda . The Twittontime dashboard hanya terlihat seperti kalender , Anda memilih tanggal, menuliskan tweet Anda , dan jadwal waktu penerbitan.

11 . Twuffer
Masuk Twuffer dengan nama pengguna dan password Twitter Anda , pilih zona waktu anda , dan kemudian Anda dapat menjadwalkan tweets oleh jam, yang berarti Anda tidak dapat menetapkan waktu tertentu seperti 8:30 , tetapi hanya 8:00 atau 9 : 12:00 .

Diantara atas 10 website , HootSuite adalah favorit saya , mana yang milik Anda ? Atau apakah Anda memiliki aplikasi web yang sama bagus lain untuk jadwal tweet Anda ?

8 comments on “11 Situs Web untuk Jadwal Online Tweet Anda, Gratis

  1. terima kasih infonya gan. mo nanya yang bisa dijadwalkan dan bisa berulang situs yang mana ya ? misal tiap hari saya jadwal 10 tweet, 2 hari kemudian ke 10 tweet bisa diulang dst

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *