5 Hal Penting Untuk Gajian $200 - $300/Bulan Hanya Pakai Blogspot

Setelah lama mencari cara dan ilmu ampuh di berbagai Forum, saya akan share dan memberi semangat buat kawan kawan yang masih baru atau masih kebingungan gimana caranya dapet payout dari adsense tiap bulan, dan mungkin juga banyak kawan kawan yang masih baru dalam dunia blogging sehingga masih memakai blogspot untuk belajar, jangan berkecil hati kawan, karena saya akui, saya dulu lahir di dunia bloging juga karena blogspot.

Memang pendapatan tersebut masih kecil dibanding para master, namun saya yakin mereka dulunya juga pernah seperti di posisi saya saat ini, dan sayapun pernah di posisi kawan-kawan, merasa bingung dan hampir bosan kok hampir satu tahun belum juga dapet penghasilan yang nyata.

Berikut hal-hal yang saya lakukan sehingga bisa mendapatkan penghasilan 200-300 dollar/bulan hanya dengan blogspot:
  1. Menulis hanya 1 artikel per harinya selama 1 bulan penuh, setelah itu jarang update. Saya mengejar kualitas daripada kuantitas.
  2. Setelah posting terpublish, saya ping dengan jasa pingomatic, kemudian langsung mencari Backlink untuk posting tersebut dari blog yang punya PR entah itu kecil atau besar yg penting punya PR. Rata rata 10-20 BL hasil dari blog commenting.
  3. Menerapkan SEO onpage di setiap postingan. Caranya yaitu meletakkan keyword yg saya bidik di judul dan paragraf awal. setiap keyword dikasih BOLD atau Italic.
  4. Untuk keywordnya kawan kawan bisa memanfaatkan prediksi hasil query di kotak pencarian google. Misal kita ingin membuat artikel tentang mobil mahal. maka kita bisa tahu keyword apa yang tepat untuk judulnya sesuai prediksi query dari kotak pencarian google. Contohnya: ketika anda ketik mobil secara otomatis kotak search query akan menampilkan kata lainnya yang sering dicari
  5. Setiap posting yang saya buat memberi BL terhadap postingan yang lain, dan jangan lupa memberi tag 'alt' dengan kata kunci untuk setiap gambar.
Hem... kayaknya cuman itu deh, karena basicnya blogspot gratisan, jadi saya gak memakai plugin apapun, dengan cara di atas setiap postingan saya bisa mendapat posisi yang bagus di hasil pencarian google yang penting ketika menulis, tempatkan kita di posisi user yang sedang mencari informasi. dengan begitu kita akan tahu keinginan mereka. so berikanlah sesuatu yang memberi nilai tambah bagi orang lain, maka orang lainpun akan memberi nilai tambah untuk setiap usaha yang kawan kawan lakukan.

Jika ada pertanyaan, saya dengan senang hati akan berusaha menjawabnya sesuai apa yang saya ketahui.
5 Hal Penting Untuk Gajian $200 - $300/Bulan Hanya Pakai Blogspot 5 Hal Penting Untuk Gajian $200 - $300/Bulan Hanya Pakai Blogspot Reviewed by Ihsan on February 15, 2013 Rating: 5

1 comment:

  1. terima kasih ilmunya yg sangat bermanfaat, klo boleh tau berapa blogspot yg Anda buat untuk menghasilkan 200-300/bulan dan brpa UV masing2 blog.trima kasih

    ReplyDelete

Silahkan komentar yang baik ya...!

Powered by Blogger.