Keyboad Bekas: Peralatan dan Aksesoris Keren Modern


Punya banyak keyboard bekas di gudang rumah, eits tunggu dulu jangan keburu dibuang atau di jual ke rongsokan keliling. Anda bisa memanfaatkannya menjadi barang berguna seperti hiasan rumah, tatakan alat tulis, atau tempat peralatan rumah (gunting, kuas, benang, pulpen, stik, dll). Ternyata blog ini menyediakan tips memanfaatkan barang bekas seperti limbah lampu bekas jadi baru.

Keyboard bekas tadi kita bongkar nantinya untuk di ambil tombol-tombol yang bisa dipilih sesuai selera, kemudian tuts keyboad tersebut direkatkan di sisi gelas plastik atau kotak yang akan kita gunakan sebagai tatakan nantinya.

Ukuran dan model tidak harus seperti di gambar atas yang hanya ilustrasi untuk memudahkan anda menemukan ide kreatif untuk membuat kerajinan lainnya dari tombol keyboard bekas.


Selain itu tombol-tombol tersebut juga bisa dijadikan manik perhiasan seperti kalaung, cincin dan anting-anting yang terlihat unik dan sederhana.  Masih banyak juga tips memanfaatkan barang bekas lainnya di sini
Keyboad Bekas: Peralatan dan Aksesoris Keren Modern Keyboad Bekas: Peralatan dan Aksesoris Keren Modern Reviewed by Ihsan on April 22, 2015 Rating: 5

No comments:

Silahkan komentar yang baik ya...!

Powered by Blogger.