Email Masih tetap Berjaya

Kebutuhan email sekarang ternyata tidak bisa tergantikan oleh media apapun, sejak kemunculan pertama kali hingga menjadi booming dan trend... thumbnail 1 summary

Kebutuhan email sekarang ternyata tidak bisa tergantikan oleh media apapun, sejak kemunculan pertama kali hingga menjadi booming dan trend awal tahun 2000 masih saja tetap eksis hingga kini.

Karena seorang yang berhubungan dengan internet tidak pernah lepas dengan namanya email, saya sendiri memiliki lebih dari 5 email yang aktif setiap saat saya selalu membacanya.

Sebenarnya posting ini terilhami dari kebosanan saya mempunyai email yang saya gunakan sekarang. Pas lagi cari-cari provider free email yang bagus. Akhirnya saya simpulkan kepada anda kumpulan email gratis ada beberapa layanan email yang layak saya rokemendasikan buat anda untuk memperkuat bisnis online anda.
Langsung saja ya akan jabarkan kumpulan top situs layanan email gratisan.


  • GMAIL
Layanan email gratisan dari Gmail sangat luar biasa kapasitas yang diberikan untuk anda pun hingga 8 GB besar attachment file yang diijinkan sebesar 20 MB, sebuah kapasitas yang cukup besar untuk anda menyimpan kumpulan email-email anda. Gmail sangan bagus untuk kebutuhan email bisnis internet anda, cara penggunaan cukup mudah, cepat dan sederhana. Jika anda menggunakan Outlook sudah bisa kompatibel.
Mengirim pesan kepada relasi andapun sangat mudah sekali. Rugi jika anda tidak memiliki email dari Gmail.
  • YAHOO
Anda memakai fasilitas email gratisan dari Yahoo, keunikannya anda bisa memilih domain asal Negara anda seperti co.id, .com, .co.uk, .de, .fs, dll. Selain itu pilihan domainnya bisa Ymail.com atau Rocketmail.com terserah anda mau pilih yang mana.
Kapasitas daya tampung email Yahoo sungguh luar biasa yakni unlimited GB anda bisa menyimpan lebih banyak email. Attachment file sebesar 10 MB.
Akun email Yahoo anda bisa terhubung langsung dengan Yahoo messenger, berita terkini, layanan cuaca, Flickr, serta layanan lainnya.
  • HOTMAIL
Hotmail adalah free email yang pertama berkapasitas besar yaitu 5 GB, kemudian banyak email provider lain yang “ikut-ikutan”. Karena milik Micsrosoft maka anda bisa terhubung lansung dengan link teman anda jika ingin chatting yakni Windows Live Messenger.
  • AOL
Email AOL bisa terhubung dengan beberapa link besar lainnya sekaligus. Seperti eBay, Amazon, dan Wikipedia. Daya tampung email tidak terbatas
  • FASTMAIL
Tampilan dan akses yang cepat membuat Fastmail pilihan tersendiri buat internet marketing. Kapasitas masih terbilang cukup kecil ketimbang yang lainnya sebesar 10MB, Jika anda berkenan anda bisa membayar untuk upgrade layanan hingga kapasitasnya menjadi 6GB.
  • GMX
Hampir sekeluarga dengan AOL kapasitas simpan sebesar 5 GB.
  • MAIL.COM
Kapasitas 3GB cukup untuk menampung email hingga ribuan email. Layanan yang diberikan tidak kalah dengan GMAIL. Tampilan sederhana dan cepat menjadi andalan mail.com
  • INBOX
5GB besar untuk kapasitas email yang cuman kapasitas sekita 25kb. Inbox layak anda coba sebagai alamat email pilihan anda.
LYCOS MAIL
CARE2
GOOWAY
Tiga point di atas bisa anda coba sendiri kemampuan dan kelebihannya. Selamat mengirim pesan ya?!

No comments

Post a Comment

Silahkan komentar yang baik ya...!