Bagaimana Cara Mempercepat Loading Web Agar Pengunjung Tidak Kabur

Pengunjung blog anda tidak ingin kabur duluan kan sebelum mereka membaca artikel anda? Gara-gara... thumbnail 1 summary

Pengunjung blog anda tidak ingin kabur duluan kan sebelum mereka membaca artikel anda? Gara-garanya Cuma sepele. Blog kesayangan anda lama sekali tampilnya.

Berikut akan saya terangkan cara mempercepat loading web/ blogKetika teman saya mengeluhkan blognya yang lama sekali untuk tampil. Ide untuk mencari tool yang yang bisa mendeteksi kecepatan loading blog/ website. Dengan menggunakan tool ini anda bisa melacak kecepatan loading suatu blog, anda bisa optimasi sampai kecepatan tampil maksimal.

Batas maksimal kesabaran visitor menunggu kira-kira 30-45 detik, lebih dari itu biasanya mereka akan buru-buru close, tab area browser mereka. Sangat disayangkan sekali bukan? informasi yang anda berikan sangat bagus tetapi tidak bisa dibaca pembaca.
Sebenarnya perbedaan antara hosting luar dan dalam negeri tidak jauh berbeda. Itu tergantung bagaimana anda memaksimalkan script html, php, atau script yg lain.

Ok langsung saja, tool apakah itu?
WEBSITE SPEED TEST
Temukan segera, bagaimana cara mempercepat loading blog anda. Terlalu lambat? Segera optimasi halaman website/ blog anda dengan tool ini http://www.iwebtool.com/speed_test?domain=www.topsitus.com

WEBSITE SPEED CHECK
Website speedtester yang menampilkan durasi waktu dan keterangan detail lainnya. Nilai yang dilaporkan bisa anda jadikan acuan untuk segera optimasi halaman web. Selain itu  tool ini bisa melacak kecepatan dan kapasitas javascript dan images. http://rapid.searchmetrics.com/en/seo-tools/site-analysis/website-speed-test,46.html,result#r

Laporan kedua tool diatas menunjukkan bahwa blog Kumpulan Ilmu yang hostingnya berada di USA tidak berbeda jauh dengan blog yang hosting Indonesia, faktor kecepatan tidak hanya letak hosting saja tetapi tergantung dari seberapa maksima optimasi halaman web.
Selamat menggunakan tool ini, selamat optimasi blog anda, saya tunggu perkembangan blog anda.

No comments

Post a Comment

Silahkan komentar yang baik ya...!