Cara Aktivasi Office 2013

Caratekno – Mengetik tidak lagi menggunakan mesin ketik kuno yang berat saat tombolnya bunyi berisik. Beruntung saat ini pengetikan terasa mudah dan sangat cepat sekali dengan adanya Microsoft Ofiice (Excel, Word, PowerPoint, dan sebagainya

Varian Office ini, Mari kita fokuskan ke Office 2013 saja, Word 2013 sering digunakan untuk mengedit dan mengolah kata, Excel untuk perhitngan angka, PowerPoint untuk presentasi keren.

Software ini sungguh bermanfaat untuk keperluan dokumentasi Anda.

Berikut cara software pendukung untuk mengaktifkan Office 2013

1. Activator

Menggunakan bantuan activator offline ini sangat mudah dan membantu sekali tanpa memasukkan product key sehingga cepat prosesnya.

2. KMS Auto Lite

Sangat populer dikalangan pengguna Office KMS Auto Lite ini mampu memberikan aktifasi permanen. Meski ukurannya terbilang kecil namun sangat bisa diandalkan.

3. KMS Pico

Sama seperti aktivator lainnya sangat bisa diandalkan untuk urusan aktifasi anda bisa mencobanya jika dirasa software lainnya tidak bagus kerjanya menurut Anda.

4. KMS Office

Namanya saja sudah tahu ini diperuntukkan untuk Office 2013. Untuk urusan aktivasi sanggup menangani semua versi dari yang seri lama bahkan terbaru dengan mudah sekali.

Itulah beberapa cara untuk aktifasi Office 2013 bahkan bisa digunakan untuk versi 2016 dan 2019 baik di Windows 7, Windows 8, dan Windows 10.

Nanti setelah cukup dana saya sarankan Anda untuk membeli produk key yang resmi agar selalu mendapatkan

Baca Juga  5 Cara Mudah dan Gratis untuk Meningkatkan Skill Komputer Anda

GRATIS UPDATE TERBARU ARTIKEL CARA/TIPS/HOW TO/DIY TERBARU, Masukkan email Anda:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.