37+ Lampu Hias Murah Meriah dari Bahan Bekas

Caratekno – Butuh lampu baru untuk penerangan rumah terkadang terkendala biaya yang mahal. Nah, dari pada beli dan buang uang mending Anda bisa berkreasi bersama anak-anak dan keluarga dirumah mendaur ulang barang-barang unik menjadi lampu hias keren.

Penasaran kan?! Baca artikel ini sampai tuntas

Banyak media lampu terbuat dari bahan-bahan tidak ramah lingkungan seperti merkuri dan lampu bekas terbuang di TPA sebagai limbah industri yang sangat berbahaya buat alam meskipun bukanlah satu-satunya sumber utama pencemaran.

Dengan Anda mencoba membuat model penerangan dengan bahan seadanya yang masih bagus setidaknya dapat menekan biaya belanja beli lampu dengan fitur hias/ dekorasi.

 

Coba anda pilih dan tentukan model lampu serta bahan apa yang bisa didaur ulang, meski terkesan murahan tetapi ada kebanggaan saat membuat lampu dekorasi buatan sendiri. Anda bisa membuatnya kapan saja anda mau dan membuang model lama yang tidak terpakai.

Konsep lampu hias buatan sendiri ini adalah memanfaatkan barang anda bisa mengecat lampu kreasi agar nampak lebih keren lagi.

Cukup tambahkan cat semprot kaleng saja yang berharga Rp20ribuan. Anda bisa menambahkan bahan penopang dudukan lampu seperti kayu, semen, botol kaca dan potongan besi.

 

Referensi: decoryourhomes.com/2019/03/09/37-the-argument-about-recycled-lamp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.