15 Kipas angin gantung yang unik dan lucu

Caratekno – Anda ketika membeli kipas angin gantung pilih yang modelnya bagus atau yang anginnya kencang. Ayo pilih yang mana?

Tentu sebuah dilema ketika disuruh milih model atau daya putar baling-balingnya.

Kebanyakan sih harga yang mahal biasanya sudah didesain dengan daya listrik yang kuat sehingga putaran angin bagus dan desain yang sangat keren sesuai selera pemiliknya.

Nah, dalam postingan kali ini caratekno ingin membagikan sedikit tips memilih kipas angin gantung untuk rumahan.

Jenis dan Model Pilihan Kipas Gantung

1.  Kipas Imut style

Sangat cocok untuk kamar cewek yang sangat pas sekali ketika digantung di atas langit-langit kamar. Kipas dilengkapi dengan lampu ruang beserta dimmer elektronik, sehingga intensitas cahaya bisa diatur.

2. Monte Carlo Maverick

Kesan cool sangat terlihat ketika melihat desain kipas ini, sangat disukai oleh kaum pria meski terkesan seperti kipas biasa tanpa adanya lampu di atasnya.

Jika tidak mementingkan lampu pada kipas dan lebih memilih estetika ruangan, saya sangat sarankan untuk memilih kipas model seperti ini.

3. Minka-Aire Wave

Desain sangat minimalis sekali ketika menyala dan berputar tidak ada perbedaan apa-apa. namun ketika bilah baling-baling berhenti, kipas akan terlihat berbeda dengan kebanyak kipas lainnya. Kipas ini di rancang hanya memiliki 2 baling-baling saja seperti baling-baling pesawat terbang.

4. Minka-Aire Roto

Sama seperti saudaranya diatas yang memiliki 2 bilah putar, yang jenis ini dirancang dengan tiga buah bilah baling-baling dengan daya putar yang sangat bagus dan angin terasa sejuk. Bahkan diklaim dinamo sangat senyap tidak berisik seperti pada umumnya.

Sayangnya kipas ini tidak dilengkap dengan lampu atas, meski begitu ini sangat tepat sebagai pilihan utama jika anda tidak ingin pakai lampu penerangan pada kipas

5. Hunter Hepburn Brass

Kipas ini sangat cocok digantung di atas lampu kamar tidur, selain dilengkapi lampu tidur bentuk juga sedap dipandang sebagai inpsirasi anda.

6. Acrylic and Brass

Sama seperti kipas di atas sangat pas untuk kamar tidur, bilang baling-baling terbuat dari acrylic bening yang transparan.

Desain terlihat sangat feminin dan cat dibalut warna kuning keemasan jadi terlihat mewah dan elegant.

7.Acrylic and Bras

Desain kipas sangat cantik dan mewah sangat indah diletakkan di ruangan rumah. Bahkan didalam kamarpun sangat pas sekal. Kipas dilengkapi dengan lampu ruang yang bagus sekali.

Menurut saya ini sangat indah desainnya bilah baling terbuat akrilik bening kokoh dilengkapi dengan lampu ruang yang sangat keren, Bagus ditempatkan dilangit-langit segala penjuru ruang rumah.

8. Wooden & nickel

Saya bilang sangat berkelas ini kipas angin sangat jarang dijumpai berbahan kayu dan klasik. Buat pecinta nuansa mewah dengan bahan kayu tentu jadi pilihan tepat.

Sangat cocok diletakkan di ruang tengah keluarga.

Unsur logam dan unsur kayu menjadi satu yang sangat indah ketika dilihat, harganya memang mahal tapi sisi keindahan menjadi impas jadinya jika dipasang dirumah. Sangat direkomendasikan untuk anda yang memiliki budget berlebih membeli jenis ini. Model kipas gantung tidak usang dimakan jaman. keren banget

9. coastal outdoor ceiling

Terlihat memang seperti kipas angin murahan bisa digunakan untuk indoor/outdoor dengan daya putaran angin sangat kencang.

Uniknya lagi kipas ini bisa ditambahkan dengan lampu ruang jika digunakan untuk dalam rumah.

10. Java 3 Outdoor

Model dan bentuknya sa ngat sederhana dan minimalis seperti kipas angin gantung pada umumnya, putaran kipas sangat tenang dan putaran kipas sangat kencang, memang kipas pilihan untuk teras rumah atau outdoor.

11. Stylish by Xeno

Model lain dari kipas angin untuk outdoor dari besutan Xeno, lebih keren lagi bilah baling bisa disesuaikan panjang dengan kebutuhan rumah. Anda bisa membelinya secara terpisah jika mau.

12. Honeywell

Kipas ini bisa dibilang kecil dengan harga yang terjangkau, dari model juga sangat bagus. warna kipas bisa dipilih dominan warna kayu atau warna hitam.

13.Curated Nomad Lindum

Banyak jenis kipas desain minimalis yang sudah caratekno posting disini, nah dengan ini kipas terlihat banyak ornamen dan sangat stylish buat yang suka pernak-pernik.

Sangat pas jika ditempatkan di kamar tidur. lengkap dengan lampu tali tuas pengatur kecepatan, dan desain mewah warna putih.

14. Monte Carlo Flashmount

Jika kebanyak kipas gantung memiliki pipa panjang ke bawah, nah kipas ini tidak terlihat pipa pengait, melainkan pendek-besar yang terhubung.

Kipas ini memand didesain buat kamar tidur dengan ranjang yang memiliki tiang kanopi untuk tirai. Sehingga kipas tidak terganggu tiang-tiang ranjang ini.

Tambah lagi kipas ini sudah termasuk lampu penerangan sebagai lampu tidur.

15. Harlingen 4

Jika kipas poin ke-14 tidak memiliki tiang pipa penggantung, nah kali ini ada pipanya cuma pendek tidak seperti pipa penggantung kipas umumnya.

Sangat pas untuk tempat tidur yang tidak ada tiang kanopi. Kesan keren dan modern ketika melihat sekilas kipas ini. Berdasarkan terjemahan bebas dari sini

GRATIS UPDATE TERBARU ARTIKEL CARA/TIPS/HOW TO/DIY TERBARU, Masukkan email Anda:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.