Rencana Whatsapp Banyak Melakukan Pembaharuan FItur di Tahun 2018

Baru-baru ini pihak whatsapp sedang melakukan update untuk fitur grupnya, yaitu menambah jumlah adminnya, meski ini tidak terlalu baru tidak ada salahnya saya ingin berbagi di artikel tekno kali ini.

Phone Arena memberikan informasi gembira untuk pengelola sebuah grup whatsapp yang bisa dikelola lebih dari 2 orang, tidak seperti dulu lagi.



Sehingga dengan banyak Admin grup diharapkan sebuah grup bisa berjalan tertib dan terpantau jika admin satunya tidak melihat grup.

WhatsApp juga sedang menguji shake to report, pengguna cukup menggoyangkan ponsel jika ingin melaporkan kendala di aplikasi WhatsApp.

Kemudian, fitur mengundang tautan yang sebelumnya tersedia di iOS, akan diadopsi ke versi android. Dengan tautan ini, pengguna dapat mengundang orang lain untuk bergabung ke grup obrolan.

Selain itu, pengguna juga akan dapat mengetuk dan menahannya selama beberapa detik untuk membuka blokir kontak serta mengirimkan pesan.
Rencana Whatsapp Banyak Melakukan Pembaharuan FItur di Tahun 2018 Rencana Whatsapp Banyak Melakukan Pembaharuan FItur di Tahun 2018 Reviewed by Ihsan on December 12, 2017 Rating: 5

No comments:

Silahkan komentar yang baik ya...!

Powered by Blogger.