Kini Hanya nge-Charge Ponsel 15 Menit, Bisa Online Ngebut 4G Sampai 5 Jam

Caratekno.com - Pernahkah Anda membayangkan memiliki gadget mutakhir yang memiliki kelebihan sekian keunggulan dalam satu genggaman dengan harga terjangkau? Atau, kini Anda ingin membeli gadget baru dengan spesifikasi seperti...
  • Processor quad-core dengan performa yang sudah terbukti
  • Layar besar tanpa kehilangan momen penting melihatnya.
  • Kamera mutakhir dengan gambar tajam yang cerah.
  • Kecapatan akses internet sudah 4G LTE... mantap
Atau mungkin jika anda telah memiliki gadget handal seperti di atas tapi masih terlintas dalam benak :
  • "Saya sudah memiliki ponsel pintar canggih dan hebat tapi inginnya lagi tahan lama batterynya"
  • "Saya ingin memiliki gadget yang tidak hanya canggih saja, tapi bisa tahan debu dan percikan air hujan tanpa takut memakainya"
  • "Semakin sering saya menggunakan gadget, kenapa baterai ponsel jadi cepat habis ya, inginya memiliki gadget yang cukup isi ulang battery cukup 15 menit saja tahan sampai 5 jam"

Saya yakin pasti Anda yang sering menggunakan ponsel pintar pernah terbesit memiliki perangkat komunikasi yang tidak "lazim".

Jikalau ada pasti harganya selangit kan?!

Jika sekarang Anda mantap ingin upgrade ponsel pintar, handal, kokoh, mantap, sekaligus murah tapi tidak murahan. Anda kabar gembira saat ini saya sangat merekomendasikan Moto E3 Power.



#JanganNgasihNgedrop buat Moto E3 Power

"Ingat satu hal ... Membeli gadget itu bukan hanya sekedar gengsi-gengsian karena merek tapi tidak tahu cara pakainya, tapi membeli karena fungsi gadget untuk pemakaian yang maksimal"

Karena membeli ponsel bermerek yang mahal saja itu tidak cukup jika ternyata memiliki fungsi aplikasi yang sama saja dengan ponsel harga kolong - kelas bintang lima.

Misal, teman sekantor membeli smartphone terbaru keluaran Amerika/ Korea seri 7 yang harganya cukup buat beli sepeda motor baru tapi cuma dibuat SMS saja atau cuma buat telepon. Kemudian Anda panas ikut-ikutan membelinya dengan segala cara agar bisa membeli gadget MAHAL tersebut supaya puas. Ini salah, sungguh menyedihkan!


Tetapi dengan bangga dan besar hati jika Anda membeli perangkat sesuai dengan kebutuhan yang maksimal dan powerful meski harga terjangkau tidak menguras kantong apalagi dari merek terkenal pula Lenovo. Akhirnya Anda akan...
  • Merasa pamor naik karena tidak malu pamer gadget handal baru yang bermerek pula
  • Semakin sering selfie dengan kamera canggih 8MP/5MP dengan mode keren beatufication selfie dan kualitas 720p HD Video
  • Semakin banyak bersyukur, karena tidak ikut-ikutan beli merek mahal dan hemat uang belanjaan.
  • Merasa yakin tidak rusak walaupun gadget terkena percikan air dan kotoran debu cocok buat pekerja lapangan dan outdoor
  • Semakin sukses saja, pekerjaan terbantukan dengan aplikasi Android maksimal tanpa takut kehabisan power baterai atau takut "lemot" karena performanya "loyo". 


Ingat ya.....!

"...Smartphone canggih, kokoh dan keren tidak harus mahal karena mereknya. Tetapi yang BISA MEMBUAT NYAMAN PEMAKAINYA dan LEBIH AWET!" 

Kenapa saya sangat merekomendasikan ponsel MOTO E3 POWER besutan merek beken LENOVO.

  1. Battery 3500mA lebih awet dari ponsel sekelasnya.
  2. Kamera cangih mode khusus selfie 5MP, belakang 8MP 720p HD Led flash autofocus.
  3. Memory Internal 16GB, RAM 2GB
  4. Layar 5" dan koneksi 4G LTE super cepat.
  5. Processor Quadcore.
  6. Desain beken, keren, kokoh anti debu dan anti air.
  7. BATTERY POWER & RAPID CHARGING mode Super fast charging cuma 15 menit bisa tahan sampai 5 jam.
Gadget Keren Kokoh ngga pake ngedrop, online terus sampai 5 jam 

Nah, mumpung masih anget-angetnya nih produk masuk ke Indonesia hadir secara EXCLUSIVE di toko online terbesar www.Lazada.co.id. Momen Flash sale untuk Moto e3 Power ini akan diadakan pada tanggal 27 Oktober 2016 & 1 November 2016. Jangan sampai Anda kelewatan flash sale ini!

Apalagi yang Anda tunggu? Jangan sampai kehabisan stoknya.

Kini Anda telah menemukan JAWABANnya untuk memiliki ponsel terbaru atau mengganti ponsel lama Anda silahkan simak spesifikasi lengkap ponsel apa yang sangat PAS dan PANTAS untuk Anda. Siapapun Anda.! Klik disini Jangan sampai kehabisan karena stok gadget ini terbatas sekali di Indonesia.
Kini Hanya nge-Charge Ponsel 15 Menit, Bisa Online Ngebut 4G Sampai 5 Jam Kini Hanya nge-Charge Ponsel 15 Menit, Bisa Online Ngebut 4G Sampai 5 Jam Reviewed by Ihsan on October 26, 2016 Rating: 5

1 comment:

  1. permisi, saya ingin memasang iklan di http://www.caratekno.com//

    jika anda berminat. silahkan hubungi kami di ulatbulu1355@gmail.com untuk informasi lebih lanjut.

    terima kasih

    ReplyDelete

Silahkan komentar yang baik ya...!

Powered by Blogger.