Cara Memutar Ulang Youtube secara Otomatis

CaraTekno.com - YouTube tidak memungkinkan Anda untuk secara otomatis mengulang video favorit Anda Y... thumbnail 1 summary
CaraTekno.com - YouTube tidak memungkinkan Anda untuk secara otomatis mengulang video favorit Anda YouTube, tetapi ada banyak layanan pihak ketiga yang memungkinkan Anda untuk mengulangi video apapun.

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengulang setiap video favorit Anda YouTube.

Browse ke video favorit Anda dan mengedit URL di address bar.  Di bawah ini adalah contoh dari URL video mengedit, URL ini bisa berubah menjadi favorit video atau musik video.

  1. Hapus semua tulisan di depan youtube , sehingga dalam contoh kita menghapus "www."
  2. Setelah tulisan Youtube ketika REPEAT untuk membuat contoh URL di atas URL yang ditampilkan di bawah ini dan kemudian tekan enter.

youtuberepeat.com/watch/?v=dD40VXFkusw

3. Setelah menekan enter, Anda akan diteruskan ke link di bawah ini, yang akan mengulang video Anda sampai Anda menutup halaman. Halaman ini juga memiliki hitungan berapa kali telah diputar secara berulang.

YouTube keyboard shortcut

Aplikasi-aplikasi dan program komputer sudah disematkan dengan shortcut keyboard untuk memudahkan dan mempercepat dalam penggunaannya. Begitu pula dengan website Youtube pihak developer telah menyediakan.

Note: YouTube video dan jendela harus aktif. Jika tombol ini tidak bekerja, klik video untuk memastikan telah dipilih. Beralih di antara jendela, perubahan tab di browser Anda, atau melakukan tindakan lain seperti membuat komentar video.

Play dan pause video

Tekan spasi atau ' tombol K' pada keyboard Anda untuk play dan jeda video.
Tip: Tahan salah satu dari tombol ini juga bisa memutar video dalam gerakan lambat.

Melompat/Jump  untuk start video

Menekan keyboard 0 (nol) pada keyboard Anda akan melompat ke awal mula video. Tombol home juga bekerja untuk melompat ke awal video.

Langsung ke akhir video atau pergi ke video berikutnya

Menekan tombol putus pada keyboard Anda akan pergi ke akhir video. Jika Anda memainkan playlist , ia pergi ke video berikutnya dalam daftar putar.

Baca juga: Cara download video Youtube dengan online atau dengan program

Lewati atau melompat dalam suatu video

Maju cepat (forward) atau mundur (rewind)

Jika Anda ingin maju atau mundur cepat dengan penambahan lima detik, tekan kiri atau kanan tombol panah . Jika Anda perlu untuk melompat lebih dari lima detik tahan tombol Ctrl dan tekan tombol panah untuk arah Anda ingin melompat di sepuluh selisih kedua.

Loncat ke bagian video

Menekan tombol angka dari 1 sampai 9 berusaha (melompat) dengan yang persentase video. Dengan kata lain 1 melompat ke 10%, 2 melompat sampai 20%, 3 melompat sampai 30%, dll

Membuat penuh layar video

Menekan ' f ' di switch keyboard antara layar penuh dan mode normal.
Tip: Menekan Esc juga keluar dari mode layar penuh.

Tinggi/rendah volume suara

Menekan tombol panah atas atau bawah adalah cara mudah naik dan turun volume video. Jika Anda ingin menghilangkan suara dengan cara terus memegang tombol panah bawah, pada akhirnya akan mematikan volume.
Tip: Menekan ' M ' pada keyboard juga mode senyap/silent dan mematikan volume.
Itulah beberapa tips sederhana memainkan video Yotube dengan shortcut cepat tanpa menggunakan mouse bahkan. Jadi sewaktu nonton youtube bareng rekan-rekan, Anda bisa mencobanya sesekali.

No comments

Post a Comment

Silahkan komentar yang baik ya...!