Review: Advan Note S55 - 8GB Murah Tapi Bergengsi

Caratekno.com - Varian phablet dari Advan mengeluarkan produk smartphone keren dengan harga terjangk... thumbnail 1 summary
Caratekno.com - Varian phablet dari Advan mengeluarkan produk smartphone keren dengan harga terjangkau konsumen. Sebut saja Advan Note S55 atau lengkapnya Advan Star Note S55 resmi telah merilis produk anyarnya 23 April 2015 kemarin.

Ponsel pintar ini sangat cocok untuk kalangan pemula dan remaja indonesia yang ingin tampil dengan smartphone elegan serta harga kantong terjangkau sekali kisaran di bawah 1 jutaan. Tambahan pen stylus yang disematkan dibelakang sangat pas dengan "embel-embel" note mungkin mereka yang menggunakannya ingin menulis layaknya sebuah pensil, inilah daya tariknya. Meski terjangkau tidak lebih 1 juta rupiah spesifikasinya juga lumayan nanti saya ulas jelas di bawah.


Display Advan Note S55


Navigasi layar dengan sifat multitouch seperti pada umummnya smartphone canggih plus dengan pen stylus pula tentu sangat nyaman buat browsing, chatting, dan mengetik pada keypadnya. Kemampuan display juga tidak luput dari perhatian vendor Advan layar dengan bentangan layar seluas 5.5 inchis dengan kedalaman resolusi FWVGA 480 x 854 pixel sudah mengusung IPS Capasitive touchscreen artinya tombol cukup dengan usapan jari saja tanpa perlu menekan kuat tambahan pula dengan teknologi Eye care Distance yang memanjakan mata penggunannya lebih asyik berlama-lama ria di depan layar Advan Note S55.

Layar dan Kamera Advan Note S55

Layar yang lega 5.5 inchi sangat nyaman saat melakukan aktifitas browsing, dan baca ebook dibekali pula kamera depan yang cukup lumayan 2MP untuk sekedar ber-selfie ria maupun aktifitas video call. Kamera utama 5MP dukungan Fixed Focus dan LED Flash juga sangat lebih dari cukup untuk entry level yang gemar mengabadikan momen penting atau sekedar memfoto pemandangan indah saat traveling.

Saat kondisi gelap lampu flash akan menerangi dengan cahaya yang cukup bagus. Jadi kemampuan kamera Advan Star Note S55 tidak perlu diragukan lagi sebab kameranya sangat bagus untuk kegiatan fotografi indoor dan outdoor. Ayo buruan dapatkan gadget dari vendor Advan ini.

"Jeroan" Advan Note S55

Tidak usah ragu kemampuan Advan Star Note S55 untuk menjalankan multitasking banyak aplikasi sekaligus secara bersamaan sebab sudah ditanam RAM (read access memmory) 1G membuat dapur pacu Advan Note S55 bekerja secara maksimal dan responsif tanpa lag.

Buat pecinta game mobile tentu ini berita baik sebab mereka bisa main game spesifikasi tinggi dengan harga murah jika Anda sayang memainkannya pada gadget high end level anda yang harganya bisa jutaan pasalnya untuk ursan graphic processor telah dipasang Mali-400. Advan Note S55 telah menerapkan sistem operasi dari Android versi 4.4 KitKat juga dibekali chipset Quad Core MediaTek MT6589 kecepatan 1.2GHz ARM Cortex-A7.

Ruang Storage Advan Note S55

Vendor Advan Note S55 juga tidak main-main membenamkan memory kapasitas 8GB sebagai gudang penyimpan internal untuk data-data penting anda seperti file musik/audio, video, gambar, dan file lainnya pada ponsel pintar dari Advan, jika dirasa masih kurang Anda dapat menambahkan memori eksternal jenis microSD sampai 32GB sebagai memori tambahan.

Fitur lain Advan Note S55

Kelebihan Advan Star Note S55 lainnya yakni terletak pada segi konektifitas, phablet Advan Star Note S55 telah dibekali Dual SIM serta didukung jaringan 2G GSM untuk kelancaran komunikasi. Dukungan dual sim pada ponsel Advan Star Note S55 tersebut akan membuat pengguna lebih mudah dalam berkomunikasi karena pengguna Advan Star Note S55 dapat mengaktifkan dua provider dalam satu ponsel Advan Star Note S55. Selain itu perangkat Advan Star Note S55 juga sudah dibekali jaringan 3G HSDPA untuk mengakses internet.

Kelebihan Advan Star Note S55 lain pada segi konektifitas yakni sudah dilengkapi dengan jaringan data GPRS serta EDGE yang akan membuat pengguna Advan Star Note S55 lebih mudah dalam mengakses internet saat sedang berada ditempat atau wilayah yang belum tersedia jaringan 3G. Adapun fitur lain yang juga sudah menjadi kelebihan Advan Star Note S55 diantaranya adalah fitur Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth , GPS, USB serta USB OTG.

Pengguna Advan Note S55 tidak perlu khawatir kehabisan battery di saat menggunakannya baterai Li-ion sebesar 2300mAh dirasa cukup untuk kebutuhan smartphone murah. Bagi Anda yang ingin mendapatkan gadge ini bisa langsung beli ke toko gadget terpercaya se-Indonesia dan Asia Tenggara.

Kelebihan Advan Star Note S55
  • Luas layar 5.5 Inches
  • Teknologi IPS capacitive touchscreen with Eye Care Distance
  • Multitouch with Pen Stylus
  • Dual kamera
  • Kamera utama 5 MP, Fixed Focus, LED Flash
  • Video
  • Kamera depan 2 MP
  • Sistem operasi Android OS v4.4 KitKat
  • Prosesor Quad core 1.2 GHz ARM Cortex-A7
  • Memori internal 8 GB, 1 GB RAM
  • Memori eksternal microSD up to 32 GB
  • Dual SIM
  • Jaringan 3G
  • Fitur Wi-Fi, Bluetooth, GPS, USB serta USB OTG

No comments

Post a Comment

Silahkan komentar yang baik ya...!