10 Pilihan Lampu Kamar Tidur sekaligus Lampu Baca

Caratekno.com - Lampu kamar tidur kini tidak hanya dimiliki oleh rumah dan hotel mewah saja, nam... thumbnail 1 summary

Caratekno.com - Lampu kamar tidur kini tidak hanya dimiliki oleh rumah dan hotel mewah saja, namun menjadi kebutuhan bagi siapa saja yang gemar membaca sebelum istirahat malam. Membaca buku sebagai pengantar tidur malam sangat mengasiknya setidaknya membaca buku 30-60 menit setiap malam membaca buku-buku inspirasi atau kisah bagus. Apalagi didukung dengan cahaya lampu baca yang baik agar mata tidak lelah. Berikut saya suguhkan kepada anda beberapa lampu kamar tidur yang baik untuk penerangan baca buku maupun aktifitas sebelum tidur lainnya.


Elise Mini Table Lamp: Meski bulan kecil seperti kaleng namun terangnya tidak perlu khawatir kurang terang terbuat dari bahan pendar cahaya yang bagus sehingga pancaran sinarnya begitu terang, bagian belakan terdapat pengatur kecerahan lampu terang-redup.


Bureau DeBank Reading-lamp: Unik rak lampu sekaligus rak buku menjadi satu, ide sederhana namun menarik sekali. Anda bisa meletakkan lampu mungil ini di atas sandaran tempat tidur maupun di meja samping.


Cate & Nelson Fiat Lux: Hampi mirip desainnya dengan di atas ada slot untuk buku tempat buku yang di baca setiap saat. Pada sisi lampunya terdapat tulisan "FIAT LUX" ("ayo nyalakan lampunya) akan terlihat jika menyala.


IKEA Kulla Table Lamp: IKEA yang dikenal produk rumah tangganya menawarkan lampu sederhana, modern, terlihat tidak norak. Tiga warna pilihan lengkap dengan tiga fungsi tombol on, off, dan dimmer lampu sistem saklar sentuh. Lampu ini merupakan lampu best seller pilihan New York Times dengan bandrol harga murah tidak perlu dompet tebal untuk membelinya.


FLOS Kelvin Lamps: Lampu ini bisa diletakkan dimana saja meja, dinding, sandaran ranjang, rak, dan digantung. Terlihat ringan namun koko sebab bahannya terbuat dari bahan metal anti karat yang bagus.


Habitat Flut Tube Lamp: Bentuknya yang memanjang sangat bagus terlihat modern dan minimalis nyaman untuk membaca buku sebelum tidur di ranjang. Cahayanya terang kesamping cukup membaca berdua.


Northernlighting Seed: Terinpirasi dari lampu emergency berbahan lampu led yang hemat energi sangat mudah digunakan dimana saja untuk membaca buku.

Target Contemporary Steel Table Lamp: Bentuknya yang kotak persegi sangat memudahkan meletakan buku bahkan gelas minuman sekalipun.


Black+Blum "Turn Me On": Seperti lampu Elise di atas secara design yang simpel disertakan tulisan "Turn Me On" diputar setengah lingkaran untuk menyalakan dua buah lampu 60 watt bohlam di atas dan 20 watt bohlam di bawah (bisa juga di ganti lampu LED AC yang hemat listrik)


Lampu lantai ini juga bisa diletakkan disamping kursi maupun ranjang tidur di kamar tidur atau ruangan lainnya. Sorotan lampunya bisa diarahkan ke segala arah seperti pancaran cahaya sinart matahari. Sumber referensi: disini

No comments

Post a Comment

Silahkan komentar yang baik ya...!