Kumpulan Kotak Suara Unik untuk Smartphone

Caratekno.com - Melihat Cup mie instant bekas anak saya yang tergeletak di tepian tempat cucian piring terlintas dalam pikiran saya untuk memanfaatkan sebagai tempat komponen kecil-kecil yang ada di bengkel saya.

Tapi entah pikiran apa tiba-tiba cup bekas tadi malah saya fungsikan sebagai kotak pengeras speaker smartphone saya. Aneh!

Nah, dari keanehan inilah ternyata suara yang dihasilkan menjadi lebih lantang dari sebelumnya yang tidak memakai "alat rongsokan". Memang secara teori suara akan terpusatkan ke satu arah makanya suaranya menjadi lebih kencang dan tidak menyebar kemana-mana.


Setelah saya googling mencari gambar referensi buat tulisan blog ini ternyata sudah banyak yang menyediakan pengeras suara tanpa listrik ini sekaligus dudukan (dock) gadget sungguh unik bukan. Tidak ada salahnya saya menampilkan beberapa koleksi smartphone speaker dock.










Kalau tidak percaya buktikan saja terus dengarkan suara lantang gadget anda di rumah... pasti muantap... Selamat Berkarya!
Kumpulan Kotak Suara Unik untuk Smartphone Kumpulan Kotak Suara Unik untuk Smartphone Reviewed by Ihsan on February 01, 2016 Rating: 5

No comments:

Silahkan komentar yang baik ya...!

Powered by Blogger.