Unik: 1 Led Driver Luxeon Bisa untuk 21 HPL, Bagaimana Caranya?!

Caratekno.com - tak luput dari perhatian saya untuk memudahkan Anda merangkai lampu hpl yang lagi ng... thumbnail 1 summary
Caratekno.com - tak luput dari perhatian saya untuk memudahkan Anda merangkai lampu hpl yang lagi ngetrend untuk segala kebutuhan penerangan. Biasanya banyak rekan pembaca caratekno.com yang nyasar mencari inspirasi untuk membuat lampu rumah, lampu hias, lampu buat motor atau mobil, buat lampu aquascape/aquarium, dan penerangan lainnya yang berbahan lampu L.E.D.


Seperti yang saya bahas pada artikel sebelumnya tentang penjelasan memodifikasi led driver hpl 3w untuk 1 watt. Kini, benar-benar driver hpl 1W yang digunakan tapi bisa digunakan tidak hanya satu biji led hpl tapi bisa berderet hingga 21 biji.

Silahkan baca artikel: Cara Merangkai LED Driver 20W 34Volt untuk HPL 1-3 Watt

Berikut spesifikasi lengkap LED Driver 13-21 x 1W (220VAC):
  • Input Voltage : 90 - 260V AC
  • Output Voltage : 39 - 72V DC (tegangan kerja standar HPL 2,6 - 3,7V).
  • Output Current : 280-300 mA
  • Ukuran 55 x 23 x 23 mm
  • Sangat baik diaplikasi untuk 13-21 High Power LED 1W 3,2 - 3,4V Arus 300mA
Nah, rekan tekno yang saya hormati, bagi anda yang ingin membuat lampu penerangan untuk apapun fungsinya bisa memanfaatkan modul kit driver ini denga harga cukup murah, jadi tidak perlu lagi satu hpl satu driver led yang tentu saja masing-masing harganya masih mahal.

Sekedar tambahan saja bahwa cakupan terang cahaya untuk 3 buah hpl 3W saja untuk baik untuk ukurang ruan 3 meter kubik, apalagi 1W sebanyak 21 buah atau setara 21W, silahkan anda kira-kira sendiri.

Kini, untuk mendapatkan lampu hpl sangat mudah dibeli di toko komponen elektronika terdekat di kota rekan tekno semua. Kalau masih kesulitan nanti bisa hubungi saya di kolom komentar bawah ya akan saya bantu untuk mendapatkannya secara murah. Selamat berkarya!

No comments

Post a Comment

Silahkan komentar yang baik ya...!