Ihsanelectro.blogspot.com Resmi Ganti CaraTekno.com

Blog Kumpulan Ilmu Elektro ini RESMI berganti nama menjadi CaraTekno.com

Bismillah....

Apa kabar rekan tronika? Semoga anda semua diberi kesehatan dan kelapangan. Tanpa anda semua apalah arti blog ini jika yang membaca hanya saya sendiri, tentulah ilmunya tidak berarti dan tidak bermanfaat, sebenarnya blog ini sejatinya bukan untuk komersial atau tujuannya lain, awalnya murni curahan sebagai bentuk kecintaan saya kepada dunia elektronika dan sains. Sebab saya sendiri dibesarkan oleh keluarga pecinta teknologi dan hal ini berusaha saya tularkan kepada anak-anak saya yang sudah mulai tumbuh besar agar bermanfaat kelak..... Sejujurnya saya bukanlah seorang yang memiliki ilmu pengetahuan yang lebih dari siapapun tetapi bisa dibilang NEKAT cuma hanya sebatas berbagi ilmu yang sedikit ini saja, tentu tidak lepas dari kekeliruan dan kekurangan. Toh diluar sana masih banyak yang jauh lebih MASTER dari saya.

Memang kebanyakan blog ini bertemakan dengan kreatifitas elektronika dan pengetahuan ilmu ringan yang beberapa diantaranya dirangkai sendiri kemudian dibagikan dan artikel sebagian lainnya dikutip dari beberapa sumber public domain dengan beberapa tambahan.


Ihsanelectro.blogspot.com sudah 5 tahun sejak ditulis bulan Agustus 2010 (silahkan baca artikel awal-awal yang masih rada g jelas dipahami, Artikel awal bulan Agustus 2010) sewaktu saya masih bekerja sebagai orang kantoran, Alhamdulillah sekarang sudah pengangguran dan berusaha menjadi full time blogger ngurus blog tercinta ini ngikuti jejak para mentor sukses dunia maya, setelah saya pikir matang akan konsekuensinya hingga akhirnya hari ini tanggal 3 September 2015 resmi dengan nama web www.caratekno.com. InsyaAllah saya akan selalu menyuguhkan tips, cara-cara, hack, dan informasi sain yang terbaik buat Anda tidak terbatas hanya elektronika saja, tak lepas dari itu saya sangat terbuka kepada Anda dengan segala hormat saya untuk memberikan saran, kritik dan sumbangan materi atau ide/ inspirasi untuk kita bagikan kepada semua pembaca dan pemerhati ilmu sain Indonesia bersama-sama. Kita Majukan IPTEK Indonesia dari diri kita sendiri. SUKSES!

Wassalam, Ihsan
Ihsanelectro.blogspot.com Resmi Ganti CaraTekno.com Ihsanelectro.blogspot.com Resmi Ganti CaraTekno.com Reviewed by Ihsan on September 03, 2015 Rating: 5

2 comments:

  1. Alhamdulillah, makin banyak pengunjung nya, informasinya sungguh bermanfaat buat orang ngert dan hobby. Semoga lebih bermanfaat. Ilmu yg bermanfaat berkahnya tdk akan hilang sampai menghadap sang pencipta.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mas Bambang atas kunjungan dan dukungannya.. SUKSES buat anda juga... Aamin

      Delete

Silahkan komentar yang baik ya...!

Powered by Blogger.