Green Laser Pointer Dilihat dari Sejarah Penemuannya

LASER (singkatan dari bahasa Inggris: Light Amplification by Stimulated Emission of Radiation ) ora... thumbnail 1 summary
LASER (singkatan dari bahasa Inggris: Light Amplification by Stimulated Emission of Radiation) orang bilang 'leser' yang awal penciptaannya dikembangkan oleh ilmuwan secara rahasia untuk kepentingan pengembangan radar militer dan komunikasi antar ruang angkasa. Kemudian keberhasilan pengembangan laser ini oleh tiga ilmuwan Charles H. Townes, James Gordon, dan Herbert Zeiger dipublikasikan untuk umum tahun 1954. Silahakan anda baca secara lebih tentang laser merujuk pada Wikipedia klik sini yang akan dijelaskan panjang lebar.


Hari ini dijaman serba canggih yang tadinya laser hanya untuk kepentingan militer sekarang laser sudah menjadi mainan anak-anak di malam hari tentu saja dengan daya sinar yang kecil sekali di bawah 5mW warna mera ditenagai baterai kancing tiga buah sehingga tidak membahayakan bila terkena kulit atau mata (tetap saja butuh kehati-hatian memainkan laser mainan ini yang dijual seharga 5000-10.000 rupiah saja di abang tukang mainan, dibutuhkan pengawasan orang tua).

Green laser pointer memiliki panjang gelombang 532nm salah satu bentuk aplikasi modern laser masa kini sebagai peralatan entertainment dan hiburan, kekuatan pancaran sinar laser untuk hiburan ini biasanya antara >500mW sampai  <1500mW yang dapat menembak sangat jauh hingga jarak 1-2Km dengan kemilau cahaya yang hijau terang.
image: laserpointerforum.com

Bahkan green laser bisa diupgrade untuk bisa membakar korek api jika fokus daya lasernya diatur dengan tepat. Korek api dan balon tidak membutuhkan waktu yang lama untuk membakarnya. INGAT hanya dilakukan oleh yang ahli dan tidak dilakukan sembarangan!

Green laser untuk pertunjukkan dalam paket penjualan dilengkapi dengan ujung mata yang motifnya dapat diganti-ganti, hasilnya sangat indah dan sangat terang sebab menggunakan battery besar 18650 3.7V 4800mA.

Jika berminat dengan green laser bisa anda dapatkan dengan harga murah Rp 95rb (laser 303) belum ongkir ke seluruh pelosok silahkan hubungi SMS/Whatsapp 08980490837 PIN 56e059fd.
Green laser 5 mata Rp 75rb
Dimensi: 6 x 18 x 3 cm, output : <300 mW, Kelengkapan : 1 Laser pointer, 5 Mata laser variasi ( 1 mata laser bisa menghasilkan beragam variasi keluaran), 2 buah batere AAA, box bagus.

Green laser 303 Rp 95rb
Aluminium Body, panjang 16cm x 2,2cm  3,7v 2400mAh Battery, Panjang Gelombang : 532nm, Max Output Power <500mW. Isi Paket : 2 Buah Kunci Pengaman, 3,7v Battery, Desktop Charger

Perhatian :
Sinar Laser berbahaya bagi mata manusia, jadi tidak boleh dilihat langsung.
Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Hati-hati saat menggunakannya karena laser ini bisa mencapai
jarak yang lebih jauh dari laser biasa, dan lebih kuat dari laser biasa Dan lebih panas.

No comments

Post a Comment

Silahkan komentar yang baik ya...!