Review: Gembok Alarm Multifungsi Suara 110dB

Gembok alarm ini sebenarnya bisa tergolong gembok baru yang memiliki fungsi ganda sebagai gembok se... thumbnail 1 summary
Gembok alarm ini sebenarnya bisa tergolong gembok baru yang memiliki fungsi ganda sebagai gembok sekaligus bunyi alarm yang sangat kencang sekali suaranya. Sebenarnya saya tulis artikel ini sehubungan dengan maraknya pencurian motor, pikiran saya pun tertuju pada gembok alarm yang super berisik 110dB dan multifungsi ini ketimbang saya memilih alarm motor remote yang menurut saya terlalu sensitif untuk tersulut alarmnya. Selain harga murah di bawah seratus ribu rupiah gemboknya bisa juga untuk gerbang, cakram, motor, gudang/ toko, pintu, rantai, dan sebagainya.


Gembok awal kali diciptakan jaman dahulu hanya dimiliki oleh bangsawan Romawi sekitar 500 - 300 sebelum Masehi untuk mengunci kotak peti harta bendanya dan mengunci gerbang pagar agar tidak mudah dibuka begitu saja oleh orang lain. Seiring berjalannya waktu gembok semakin banyak digunakan siapa saja dengan harga murah, ringkas dan berbahan besi kuat

Menurut Wikipedia, gembok adalah kombinasi pengait berpegas didalamnya yang dimodifikasi sedemikian berbentuk U, sehingga anak kunci masing-masing gembok hanya cocok untuk pasangannya. Silahkan cek gembok anti maling versi wikipedia.

Gembok modern tidak lagi sebesar dan serumit gembok jaman dulu bentuk yang kecil berbagai ukuran mudah dibawa, bahan baja dan besi yang kuat sehingga sulit ditembus oleh tangan jahil. Gembok yang terbaru salah satunya gembok sekaligus alarm apabila kena goncangan akan berbunyi keras sehingga membuat kaget si-maling. Jika berminat lebih lanjut silahkan hubungi SMS 0898 04 90 837.

Spesifikasi Gembok Alarm Anti Maling merk KINBAR


  • Sistem Alarm akan aktif jika terkena getaran atau pukulan
  • Kekuatan Suara sistem alarm 110dba, setara dengan bunyi alarm mobil
  • Extra Security, anak kunci tidak dapat diduplikasi
  • Alarm otomatis akan berhenti setelah 35 detik dalam posisi tidak kena getaran.
  • Baterai lock dari dalam dan tidak bisa dibuka saat gembok terkunci
  • Umur Baterai bisa bertahan sampai 2 tahun.
  • Gembok ini bisa dipakai sebagai gembok biasa dengan mendisable Fitur system alarm

Untuk yang penasaran cara pengoperasiannya silahkan tonton videonya berdurasi 00:01:05

No comments

Post a Comment

Silahkan komentar yang baik ya...!