Lampu Emergency Sederhana dan Keren dari Baterai Kotak 9V

Hadirnya lampu emergency saat listrik padam tiba-tiba malam hari sangat berharga sekali, kalau listr... thumbnail 1 summary
Hadirnya lampu emergency saat listrik padam tiba-tiba malam hari sangat berharga sekali, kalau listrik mati siang hari mungkin rekan tronika nggak mungkin uring-uringan, tapi bagaimana jika mati lampunya tengah malam toko atau warung terdekat sudah tutup untuk membeli lilin penerangan darurat, sedangkan lilin di rumah tidak ada. Waduh bisa jadi horor tengah malam itu?!


Tenang, Anda tidak perlu panik dan resah dengan tulisan ini siapa tahu anda punya persediaan lampu emergency yang tak terbatas dan tidak harus beli jika habis karena batterynya bisa anda gunakan baterai isi ulang yang tahan lebih lama sebab menggunakan lampu LED yang hemat daya. Tentu saja tidak berbahaya menimbulkan kebakaran pula seandainya jatuh pecah atau menimpa pakaian.

Bahan sederhana lampu darurat yang perlu dipersiapkan



Bentuk desainnya sangat simpel dan sungguh keren sangat bagus untuk pertunjukkan, kemah, atau acara-acara keluarga dan teman lainnya. Sunggu menarik dan terang di tengah malam ditempatkan dipinggiran rumah atau di tempel di dinding rumah. Sebagai tambahan, anda bisa menjualnya dengan bentuk dan desain keren sesuai kreasi anda sendiri trendhunter.com.

No comments

Post a Comment

Silahkan komentar yang baik ya...!