Alternatif: Lampu Led Aquarium dari Led Fleksible

Hallo rekan tronika ... Bagaimana puasa Anda hari ini memasuki hari ke-19 ini semoga puasa Anda tida... thumbnail 1 summary
Hallo rekan tronika ... Bagaimana puasa Anda hari ini memasuki hari ke-19 ini semoga puasa Anda tidak menghalagi aktifitas keseharian terutama bekerja di bulan Romadhon ini. Baik kali ini saya ini berbagi gambar menarik yang saya dapat dari internet. Menjawab beberapa pertanyaan rekan buyer atau pengunjung blog cara membuat lampu aquarium dari LED yang banyak ditanyakan seputar lampu HPL yang mungkin memakan ongkos pembuatan yang mahal.


Nah, tanpa mengurangi kualitas cahaya yang diinginkan ada warna putih, biru, dan merah agar ikan hias dalam aquarium semakin cantik warnanya kali ini tidak menggunakan lampu HPL yang perlu perlakuan khusus mulai dari spesifikasi yang sesuai dengan tegangan dan arus HPL.

Terkadang driver yang kecil dipaksakan untuk mensupplai HPL diluar kemampuan drivernya sehingga nyala led tidak maksimal atau kurang terang jadinya. Dengan menggunakan led fleksibel SMD ini tidak perlu lagi menggunakan driver led hanya cukup dengan adaptor AC ke DC 12 volt saja. Lebih mudah bukan?!

1 comment

Silahkan komentar yang baik ya...!