Cara Cerdas Merapikan Barang Berserakaan sebelum Liburan Tiba

Sebentar lagi musim liburan akan datang saatnya beres-beres rumah/ kamar sebelum bepergian agar k... thumbnail 1 summary

Sebentar lagi musim liburan akan datang saatnya beres-beres rumah/ kamar sebelum bepergian agar ketika pergi pikiran tidak kalut meninggalkan rumah kondisi berantakan, kini sangat banyak sekali organiser untuk menata dan merapikan perabotan.

Stop kontak yang berserakan di lantai sungguh menjadi pemandangan yang tidak enak bila dibiarkan berantakan begitu saja, alangkah baiknya jika dimasukkan ke dalam wadah yang muat sehingga stop kontak dan kabel bisa rapi di dalamnya.



Setelah kabel dan konektor listrik di masukkan sehingga nampak rapi saatnya mengatur letak ujuk kabel charger agar tidak semakin semerawut ketika menggunakannya.

Punya wifi untuk rame-rame agar tidak capek ditanyai terus berapa passwordnya mending anda pajang password tersebut sebagai hiasan meja dengan desain menarik agar mudah dilihat orang

Perangkat wifi begitu pula dapat anda sematkan dalam cover buku bekas sehinggat yang terlihat hanya sebuah buku yang tertata rapi di atas meja atau rak buku tanpa menghilangkan fungsi utamanya sebagai pemancar sinyal.
Gulungan kabel bertebaran cukup anda buatkan lembaran penggulung dari karton tebal atau kardus bekas sehingga, kabel dapa digulung dengan rapih.

No comments

Post a Comment

Silahkan komentar yang baik ya...!