13 Bulpen Unik, Kreatif dan Inovatif

Peradaban manusia terus berkembang dan semakin canggih saja. Manusia tiada henti-hentinya membuat se... thumbnail 1 summary
Peradaban manusia terus berkembang dan semakin canggih saja. Manusia tiada henti-hentinya membuat sesuatu barang yang praktis dan bermanfaat sekaligus multifungsi. Sebagai contohnya barang-barang sederhana di bawah ini memiliki fungsi ganda selain fungsi utamanya sebagai menulis. Yuk, simak

Bulpen penggaris - dua barang yang berbeda tetapi di tangan ShiKai Tseng dirancang menjadi satu yang keren

Bulpen digital - Epos pen ini sangat canggih anda bisa menulis apapun di bidang rata maka semua catatan akan di simpan ke dalam memory-nya untuk mengambil datanya telah dilengkapi port USB

Bulpen rokok - mirip dengan bentuk rokok filter lengkap dengan bekas abunya, baut adik-adik sekolah jangan pakai ini ya,.. ntar dirampas sama pak guru.

USB flashdisk - Anda kemana-mana sering bawa pulpen dan flashdisk, nah sekarang nggak perlu repot cukup bawa satu alat berfungsi menulis dan flashdisk. Bulpen yang cukup keren ya...!

Bulpen tanpa tinta - kok bisa tanpa tinta, sebab bahannya terbuat dari logam khusus yang memungkinkan tanpa tinta dapat menulis di kertas seperti halnya pensil 2B.

Bulpen laser - sama seperti bulpen biasa namun di belakannya disematkan sebuah laser mini yang kuat untuk presentasi anda semakin lancar atau penunjuk.

Bulpen lipstik - ujung satu sebagai menulis ujung lainnya untuk mempercantik bibir Anda

Bulpen Lamborghini - Omas membuat bulpen keren bertajuk mobil Lamborghini

Bulpen Evo - tepian yang ergonomis menggelembung berisi tinta yang lebih banyak, menulisnya cukup pencet sedikit.

Bulpen bulu - bentuknya cantik dan menarik dirancang oleh Vivien Muller.

Bulpen Inka yang kompak - berbalut bahan metal khusus yang dirancang dengan sangat kuat yang tintanya tidak dapat kering dengan teknologi pengisian tinta modern tahan panas dan goncangan.

Bulpen malam - menulis di kegelapan malam kini tidak jadi soal jika anda menggunakan bulpen keren ini, saat menulis tidak butuh penerangan lain sebab bulpen itu sendiri memancarkan cahaya hanya menerangi kertas tanpa menggangu sekitarnya.

Bulpen penjiplak warna - entah harus bilang apa mengomentari bulpen yang dirancang Jinsu Park ini, untuk mewarnai gamabar sama persis Anda bisa menscan warna sekitarnya dengan bulpen ini maka seketika warnanya akan sama persis.

No comments

Post a Comment

Silahkan komentar yang baik ya...!