Fenomenal Power Bank yang Tidak Kalah dengan Batu Akik

Hai rekan Tronika... Kembali lagi saya ingin mengupas teknologi yang tidak ada matinya. Sepertinya ... thumbnail 1 summary
Hai rekan Tronika... Kembali lagi saya ingin mengupas teknologi yang tidak ada matinya. Sepertinya sampai kapanpun teknologi terus akan berdampingan dengan manusia baik teknologi industri, rumahan, hingga bio teknologi yang lagi dikembangkan sehingga teknologi bisa sebagai penunjang hidup. Kok, Judulnya rada nyeleneh ya...?! ya saya sebut tidak kalah karena power bank trend yang tidak musiman terus digunakan sampai kapanpun hingga teknologi abadi.

images sosready.com

Salah satu contoh perlatan elektronik yang tidak pernah luput dari perhatian manusia adalah gadget perangkat mobile untuk komunikasi ke sesama pengguna. Tapi sayangnya hingga saat ini tenaga listrik yang untuk menghidupkan peralatan elektronik itu sendiri cepat habis dalam hitungan jam bila tidak cermat menggunakannya boros baterai benar-benar masalah baru pemakainya.


Ketauhi serba-serbi power bank sebelum rekan pergunakan

Sebab itulah industri IT bersaing untuk membuat peralatan penghemat daya listrik seperti power bank dengan kapasitas besar, gadget baru yang mampu tahan lama, battery jenis baru dan sebagainya untuk merebut pasar.


Jika cerita di atas saya persempit lagi saya kupas power bank saja bisa-bisa puluhan artikel saya kupas untuk powerbank saja. Ini artinya peralatan darurat ini banyak ragam dan jenisnya mulai buatan pabrik yang canggih hingg buatan tangan sendiri seperti tulisan saya cara membuat power bank sendiri di rumah dengan bahan apa adanya.

baca juga: Merakit power bank sederhana

Saat ini sungguh banyak peralatan unik ragam model, bentuk, kapasitas, fungsi dan harga seperti power bank sel tenaga surya yang sangat cocok bagi sang petualang, power bank ikat pinggang, powerbank kinetik (dengan putaran tangan seperti serutan pensil), tenaga air, tenaga angin, dan lain sebagainya. Perhatikan juga setiap kali anda membeli power bank jangan sampai salah pilih dan tertipu dengan harga murah pastikan pilihan Anda tepat dengan cara memilih power yang bagus.

No comments

Post a Comment

Silahkan komentar yang baik ya...!