Cara Aman Memasang LCD Wall Mount

Memasang LCD pengait ke perapian atau dinding dari batu bata tidak sulit selama Anda memiliki perala... thumbnail 1 summary
Memasang LCD pengait ke perapian atau dinding dari batu bata tidak sulit selama Anda memiliki peralatan yang tepat. Pastikan bahwa batu bata dan mortir dalam kondisi baik sebelum Anda mulai. Anda akan perlu pergi ke tokobangunan terdekat dan membeli beberapa pengencang beton yang tidak hanya cocok untuk jenis dinding bata, tetapi juga cukup kuat untuk menanggung berat layar TV LCD. Ada beberapa pilihan untuk pengencang yang berbeda, jadi jika Anda tidak yakin, meminta saran kepada penjual untuk bimbingan dalam memilih yang tepat untuk jenis dinding rumah Anda.


Memakai Safety Goggles
Kenakan kacamata pengaman saat Anda akan menginstal unit TV yang cukup tinggi untuk debu dan serbuk pasir agar tidak terkena mata Anda.


Bor Lubang Mounting
Tentukan ketinggian instalasi. Gunakan waterpas untuk menandai titik-titik di mana Anda harus mengebor lubang untuk melampirkan wall mount ini. Dengan palu bor dan batu penitik, bor lubang. Bersihkan debu dari lubang sebelum Anda memasukkan pengencang.

Pemasangan Layar dan Screen
Pasang segera dinding gunung ke dinding, dan kencangkan sekrup ke dalam pengencang sehingga kurung adalah tetap di tempatnya. Hati-hati menggantung layar di atas gunung dan pastikan setiap tab keamanan di tempat.

No comments

Post a Comment

Silahkan komentar yang baik ya...!