Review: Senter Police atau Senter Swat Superbright

Artikel Review Senter Police atau Senter Swat panduan sebelum membeli senter taktikal. Bagi anda y... thumbnail 1 summary
Artikel Review Senter Police atau Senter Swat panduan sebelum membeli senter taktikal.

Bagi anda yang biasa melakukan kegiatan di luar rumah malam hari pendamping yang pas untuk penerangan adalah lampu senter yang super terang, lampu senter akan bermanfaat jika cahayanya sangat terang dan tentu saja hemat energi. Sekarang banyak tersedia senter Police/ Militer/ Swat/ Taktikal dengan berbagai fitur yang menguntungkan seperti pengaturan terang, redup, kedip SOS, zoom jarak jauh hingga 100 meter, tabung corong pengatur lalu lintas, lensa kuning anti kabut, charger desktop, charger ke listrik, charger untuk mobil, serta lengkap dengan sling tali gantungan, box dan persediaan battery 18650 yang tahan lama.


Sebenarnya senter jenis ini awal diciptakan khusus untuk peralatan tempur para militer yang memudahkan penglihatan mencari sasaran dalam segala medan, lampu konvensional yang berupa bohlam bulb sudah tidak digunakan lagi sejak diketemukannya teknologi lampu led yang hemat daya, sangat terang, dan tahan lama.

Berbalut bahan logam alumunium campuran, berat yang sangat mantap dan kokoh dalam genggaman sangat nyaman sekali ketika digunakan, tombol sangat nyaman tersedia model tombol samping dan tombol belakang tergantung kebutuhan, biasanya senter police ini bersanding dengan senapan laras panjang atau pistol di bagian depan moncong senjata. Sekarang para pecinta olahraga airsoft juga bisa menambahkannya di senjata mainan tersebut sebagai pemanis.



Menurut pengalaman saya menggunakan senter taktikal ini sangat tidak mengecewakan apapun typenya apapun bentuknya semua jenis senter Swat ini sangat nyaman dan cocok, bahkan anda pecinta senter bisa berbagi pengalaman menggunakannya di dalam forum khusus pecinta senter di forum kaskus Flashlight


Jarak tembak lampu masih sangat jelas terlihat dalam radius 100 meter dengan zoom sorot maksimal yang cahaya masih kuat sorot kedepan, begitu pula dengan zoom rendah cahaya yang melebar juga tidak kalah terangnya dalam jarak 50 meter dengan lebar cahaya 20 meter.



Bahkan saat keadaan padam listrik saya gunakan sebagai lampu emergency dengan zoom rendah (melebar) sanggup bertahan lebih dari 4 jam dengan kualitas cahaya yang sangat terang, bahkan masih sanggup digunakan berulang kali tanpa isi ulang. Heatsink (pendingin led) sangat baik sehingga panas tersalurkan dengan baik.



Jadi tidak rugi anda memiliki senter mungil, kuat, awet dan tentu saja hemat di kantong anda yang harganya tidak jauh berbeda dengan senter led biasa berbahan plastik, untuk mendapatkannya silahkan lihat katalog harga senter police atau senter swat klik disini.

5 comments

  1. Mantap... Apakah sorotan senter jenis ini ada yg melebihi 100m?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul... beberapa type ada yang bisa sampe 150 meter

      Delete
  2. Cara bongkar pasangnya bagaimana ya?? Tidak sengaja terbongkar, tidak bisa mengatur zoom nya.

    ReplyDelete

Silahkan komentar yang baik ya...!