Menfaatkan Plastik Bekas untuk Electronic Organizer

Siapa bilang organizer itu mahal?! Ternyata merapikan peralatan elektronik cukup mudah dengan perala... thumbnail 1 summary
Siapa bilang organizer itu mahal?! Ternyata merapikan peralatan elektronik cukup mudah dengan peralatan seadanya dari perkakas dan barang bekas dari rumah anda bisa membuat sendiri tanpa harus membelinya. Tips kreasi ini sangat cocok bagi anda yang ingin mengemat pengeluaran belanja anda untuk membeli electronic organizer yang harganya mahal.
usb-electronic-organizer
Cara membuatnya cukup mudah hanya berbekal plastik yang tebal dan kuat dan perekat/ selotip/ lakban tanpa harus dijahit dan cepat pembuatannya.
usb-electronic-organizer-2
Alat - Bahan:
  • Plastik tebal (bekas bungkus mainan anak tebal, lentur, dan tidak mudah robek)
  • Lakban/ perekat kain warna hitam/ silver
  • Cutter
  • Gunting
  • Clip Kertas (sebagai pengait paku)
usb-electronic-organizer-5
usb-electronic-organizer-4
Ide ini saya dapatkan karena banyaknya pernak-pernik elektronik kamera digital, ponsel, MP3 player, flashdisk USB, dan peralatan komputer yang bertebaran tidak karuan penempatannya sehingga merepotkan ketika akan menggunakannya lagi.
usb-electronic-organizer-3
Gambar yang saya tampilkan di atas merupakan contoh yang bisa anda buat, tidak menutup kemungkinan anda bisa cari ide dan kreasi menarik lainnya. Ukuran dan bahan bisa anda ciptakan sendiri sesuai kebutuhan. Semoga bermanfaat tips organizer elektronika kita hari ini.

1 comment

Silahkan komentar yang baik ya...!