Modifikasi 10 LED Knight Rider Menjadi 20 LED

Rangkaian ini merupakan lanjutan dari tulisan sebelumnya membuat lampu Knight Rider versi klasik. Pada rangkaian yang dijelaskan di bawah ini tidak berbeda dengan rangkaian sebelumnya hanya melakukan sedikit perubahan pada jalur rangkaian LED dari 10 buah menjadi 20 buah, yang akan terlihat lebih panjang dan menarik.

normal_double_led_20

Untuk melihat efek yang terjadi silahkan anda sesuaikan pada jumper point A dan point B, untuk menambahkan LED doubel anda perhatikan gambar rangkaian yang dalam garis merah di bawah ini:

 

double_led

Jalur PCB Layout dilihat dari bawah

small_double_leds_x4

Komponen Layout dilihar dari atas

normal_double_leds

Semoga lanjutan lampu Knight Rider ini menjadi ide kreatif buat anda semua, tidak hanya dipasang pada kendaraan tapi bisa juga sebagai aksesoris menarik lainnya. Kesempatan lain saya akan tulis LED ini digunakan untuk LED HDD komputer.

Modifikasi 10 LED Knight Rider Menjadi 20 LED Modifikasi 10 LED Knight Rider Menjadi 20 LED Reviewed by Ihsan on March 13, 2014 Rating: 5

3 comments:

  1. gan tolong buatin coretan kabelnya dong untuk post Speaker Portable Biru Transparan Yang Cantik ( http://ihsanelectro.blogspot.com/2013/07/speaker-portable-biru-transparan-yang.html )
    sya pengen nyoba buat cuma kurang paham baca rangkaiannya.....

    ni email sy........pupungsaga2@gmail.com / pu.nk06@yahoo.co.id..

    ReplyDelete

Silahkan komentar yang baik ya...!

Powered by Blogger.