Cara Menguatkan Sinyal Modem USB

Seperti dua tulisan saya sebelumnya di blog kumpulan ilmu hari ini tentang cara cara menguatkan sinyal modem USB dengan berbagai metode atau cara membuat antena modem dan artikel khusus membuat antena yagi sendiri yang murah meriah lengkap dengan software pendukungnya.

cara-menguatkan-sinyal-modem

Membahas cara penguat sinyal memang tidak ada habis-habisnya saat ini hampir semua orang mencari cara untuk mendapatkan sinyal terbaik agar bisa internetan dan komunikasi dengan lancar.
Telah saya sebutkan berbagai cara dengan mulai membuat antena yagi, mendekatkan modem ke jendela luar, menambah kabel ekternal hingga 10 meter, (rangkaiannya silahkan baca disini), menggunakan fokus antena kaleng, dan jangan lupa update software/ firmware-nya.

Tanpa panjang lebar kali ini saya hanya ingin berbagi video rekan saya dari youtube yang berhasil membuat antena modem memanfaatkan saringan penggorengan. Untuk lebih jelasnya silahkan anda buffer kurang dari 1 menit kok!..



Bagaimana?! …… keren kan?! Setelah melihat video di atas apakah anda bersegera membuat antenanya sendiri, awas perkakas dapur harus ijin ibu/ istri dulu ya….?! Sukses.
Cara Menguatkan Sinyal Modem USB Cara Menguatkan Sinyal Modem USB Reviewed by Ihsan on December 26, 2013 Rating: 5

No comments:

Silahkan komentar yang baik ya...!

Powered by Blogger.