Google Play Book Segera Kunjungi ke Indonesia

Perkembangan jaman membuat manusia akan meninggalkan barang cetakan, terutama buku. Bahkan hal tersebut mulai dilakukan Google dengan membuat Google Play Books di Indonesia. Sehingga kini kita bisa mendapatkan buku-buku internasional secara langsung dalam bentuk versi digital.

google-play-books

Google Play Books merupakan sebuah toko aplikasi khusus yang menjual berbagai macam buku itu kini tak hanya bisa diakses oleh pengguna di Indonesia saja, tetapi kini telah disesuaikan dengan kebijakan lokal.

Dilansir dari Engadget, kini Indonesia dan 7 negera Asia lainnya seperti Singapura, Vietnam, Thailand, Malaysia, Taiwan, Filipina, dan Hongkong sudah bisa mendapatkan buku-buku digital yang dikeluarkan oleh Google.

Kehadiran Google Play Books ini melengkapi tiga negara di Eropa yang sudah terlebih dahulu hadir. Dengan tambahan 8 negara asia ini, berarti melengkapi 36 negara yang dibuka aksesnya ke toko buku Google tersebut.

[sumber]

Google Play Book Segera Kunjungi ke Indonesia Google Play Book Segera Kunjungi ke Indonesia Reviewed by Ihsan on October 20, 2013 Rating: 5

No comments:

Silahkan komentar yang baik ya...!

Powered by Blogger.