5 Program untuk Memonitor Penggunaan Quota Internet

Saat ini penggunaan internet sangat tinggi, berbagai macam fitur ditawarkan oleh berbagai macam operator, begitu pula dengan perangkat modem... thumbnail 1 summary
Saat ini penggunaan internet sangat tinggi, berbagai macam fitur ditawarkan oleh berbagai macam operator, begitu pula dengan perangkat modem mulai dari yang termurah hingga yang paling mahal dan canggih. Kecepatan jaringan internet otomatis mengikuti jangkauan wilayah 3G, semakin anda dekat kota semakin cepat aksesnya, tak jarang keasikan berselancar membuat anda lupa akan jatah internet (quota) yang tersedia, sehingga tanpa disadari batas jatah internet anda habis.


Untuk mengatasi ini saya akan berbagi aplikasi windows yang terbaik untuk membatasi penggunaan internet setiap harinya, dengan bantuan software ini diharapkan anda tidak lagi khawatir quota internet cepat habis.

1. Network
Setelah Anda menginstal NetWorx , akan melacak semua penggunaan Internet Anda dengan ikon pada taskbar . Anda dapat klik dan meluncurkan program untuk melihat grafik penggunaan setiap hari. Kemampuan NetWorx adalah dapat menetapkan kuota harian, mingguan atau bulanan untuk melacak upload atau download atau keduanya . Anda juga dapat mengatur on / off peak penggunaan bahwa beberapa penyedia internet memiliki dan akan muncul peringatan jika mendekati ambang batas.



2 . BitMeter 2
Program ini dilengkapi dengan grafik meteran widget desktop download dan kecepatan upload . Mirip dengan NetWorx , Anda dapat menambahkan batas kuota - dalam kasus BitMeter 2 , itu bernama ISP Pembatasan. Setelah ditetapkan, itu akan memberitahu Anda berapa banyak hari dan bandwidth yang dapat Anda gunakan sebelum mencapai batas Anda . Anda juga dapat melihat statistik penggunaan Anda yang dapat diurutkan berdasarkan jam, hari , dan bulan .



3 . NetSpeedMonitor
Program ini secara permanen duduk di taskbar Anda menampilkan kecepatan upload dan download . Untuk mengaktifkan ini , klik kanan pada taskbar Anda dan di bawah Toolbar klik NetSpeedMonitor . Selain menunjukkan kecepatan koneksi , dapat melacak penggunaan sehari-hari Anda . Anda dapat melihat melacak penggunaan harian atau bulanan Anda , dan juga melihat program apa yang terhubung ke internet . Berbeda dengan program lain meskipun, tidak ada pengingat kuota .


4 . Cucusoft Net Guard
Program ini memiliki antarmuka pengguna yang sangat bersih yang mudah dimengerti . Setelah menginstal itu, Anda harus memberikan alamat email untuk mendaftar untuk kode produk gratis . Setelah itu , Anda dapat mulai melacak penggunaan internet Anda dan bahkan melihat apa program yang terhubung ke internet . Hal ini juga memungkinkan Anda untuk mengatur kuota bulanan Anda dengan pengingat yang dikirim kepada Anda sebagai Anda dekat batas .

5 . ISP Monitor
ISP Monitor adalah sebuah program ringan untuk dengan mudah melacak penggunaan harian atau bulanan Anda internet . Anda harus mengaturnya terlebih dahulu dengan mengubah pengaturan adaptor bawah Settings > Traffic Monitor > Adapter untuk memilih antara koneksi Wi - Fi atau kabel . Berbeda dengan program sebelumnya , Anda tidak dapat mengatur pengingat kuota . Hal ini mudah - untuk-membaca log di mana Anda dapat langsung melihat unggahan harian Anda dan download penggunaan .


source: http://www.hongkiat.com/blog/monitor-internet-usage/

No comments

Post a Comment

Silahkan komentar yang baik ya...!