11 Situs Web untuk Jadwal Online Tweet Anda, Gratis

1 . CoTweet Anda harus mendaftar sebelum Anda dapat menggunakan CoTweet , yang memungkinkan Anda me... thumbnail 1 summary
1 . CoTweet
Anda harus mendaftar sebelum Anda dapat menggunakan CoTweet , yang memungkinkan Anda menjadwalkan tweet dan mengirim mereka sekarang atau dalam waktu tertentu untuk satu atau beberapa akun Twitter . Anda dapat membaca , membalas atau retweet tweet penyebutan / pesan langsung , update teman-teman Anda dan daftar twitter Anda . Jika URL diperpendek bit.ly , Anda dapat melihat berapa kali ini telah diklik .

2 . Dynamics Tweet
Anda perlu membuat akun baru di Dinamics Tweet , maka Anda dapat menjadwalkan tweet dan mengirim mereka segera , berapa menit / jam / hari / minggu kemudian , atau pada waktu tertentu . Anda dapat menambahkan kode pelacakan dan teks spinnable untuk setiap tweet . Anda juga dapat mengirim tweet ke beberapa akun Twitter sekaligus.


3 . FutureTweets
Anda dapat mendaftarkan akun baru, atau login dengan OpenID Anda . Setelah akun Twitter Anda diverifikasi , pilih zona waktu anda , masukan tweet , dan kemudian jadwal waktu penerbitan. Ada 3 hal-hal lucu yang dapat Anda lakukan dengan FutureTweets : menambahkan beberapa gambar lucu untuk tweets , flip tweet , dan mengatur waktu dengan menggerakkan jarum jam .

4 . HootSuite
HootSuite memungkinkan Anda mengelola beberapa akun Twitter serta Facebook, LinkedIn dan Anda Ping.fm. Anda Anda dapat melampirkan gambar , video dan dokumen ke tweet , untuk jadwal dan posting tweets ke semua account pada satu waktu, untuk membaca , membalas atau retweet tweet dari daftar twitter , dan sebagainya.

5 . SocialOomph
SocialOomph disebut TweetLater sebelumnya. Anda dapat mendaftarkan akun gratis atau akun berbayar . Untuk akun gratis , Anda dapat menjadwalkan berapa menit , jam, hari , atau minggu dari sekarang tweet akan diposting ke satu atau beberapa akun Twitter , tapi Anda hanya dapat menjadwalkan 12 tweets per jam.
6 . Taweet
Anda harus sign in dengan Twitter OAuth dan memverifikasi akun email Anda, maka Anda dapat menjadwalkan tweets Anda , memposting tweet ke beberapa Twitter account satu per satu , membaca tweet dari aliran Anda , balasan , dan pesan langsung , dan sebagainya. Akan ada link ditambahkan ke setiap tweet yang Anda kirim dari Taweet .

7 . Twaitter
Anda dapat sign in dengan Twitter OAuth atau username dan password Anda . Twaitter memungkinkan Anda menjadwalkan tweet publik dan mempublikasikannya dalam setiap saat . Dan Anda dapat membalas , retweet , atau favorit tweet , melihat apakah tweeple yang mengikuti Anda , mengelola beberapa akun Twitter Anda , dan sebagainya .

8 . Tweet - U - Later
Ketika Anda mendaftar , Anda akan mendapatkan alamat email , yang Anda dapat menjadwalkan tweet dengan Tweet - U - Later dengan mengirimkan email . Anda dapat menjadwalkan tweets publik serta pijat pribadi, Anda juga dapat menjadwalkan tweet berulang , tetapi hanya tidak melanggar aturan Twitter .

9 . TweetFunnel
Anda perlu membuat akun baru di TweetFunnel sebelum Anda dapat menjadwalkan tweets Anda , yang juga dapat dipublikasikan sekarang atau diadakan di draft . Anda dapat melihat tweet dari aliran rumah, menyebutkan , pesan langsung dan membalas , retweet , atau favorit mereka.

10 . Twittontime
Masuk dengan Twitter OAuth , pilih zona waktu Anda , dan kemudian Anda dapat menjadwalkan tweets Anda . The Twittontime dashboard hanya terlihat seperti kalender , Anda memilih tanggal, menuliskan tweet Anda , dan jadwal waktu penerbitan.

11 . Twuffer
Masuk Twuffer dengan nama pengguna dan password Twitter Anda , pilih zona waktu anda , dan kemudian Anda dapat menjadwalkan tweets oleh jam, yang berarti Anda tidak dapat menetapkan waktu tertentu seperti 8:30 , tetapi hanya 8:00 atau 9 : 12:00 .

Diantara atas 10 website , HootSuite adalah favorit saya , mana yang milik Anda ? Atau apakah Anda memiliki aplikasi web yang sama bagus lain untuk jadwal tweet Anda ?

7 comments

  1. Kalau koneksi kita terputus atau mematikan laptop apakah tweet yang kita atur masih bisa terkirim..

    ReplyDelete
  2. @Tas Kamera Murah

    ya otomatis terkirim... sebab data sdh di simpan sebagai schedule di server

    ReplyDelete
  3. pake future tweets, buat jadwal hingga 2 hari kedepan ^_^

    ReplyDelete
  4. terima kasih infonya gan. mo nanya yang bisa dijadwalkan dan bisa berulang situs yang mana ya ? misal tiap hari saya jadwal 10 tweet, 2 hari kemudian ke 10 tweet bisa diulang dst

    ReplyDelete
  5. Kalau kami pakai Greml.com hanya ini wajib berbayar. Tapi bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya.. betul premium lebih powerful

      Delete

Silahkan komentar yang baik ya...!