4 Aplikasi Pintar Melacak Anggaran Belanja Rumah

Mengelola keuangan sangat penting tidak perduli anda kaya atau miskin, keuangan berlimpah harus diat... thumbnail 1 summary
Mengelola keuangan sangat penting tidak perduli anda kaya atau miskin, keuangan berlimpah harus diatur, keuangan sekarat lebih-lebih harus diatur. Kini anda tidak perlu susah lagi menulis di pembukuan yang terkadang tidak rapi dan males untuk melihat kelanjutannya, akhirnya keuangan lepas kontrol pengeluaran lebih besar dari pemasukannya. Ujung-ujungnya kita juga yang dirugikan.


Empat aplikasi Android "Robot Ijo" yang saya rekomendasikan buat anda cukup sebagai asisten pencatat keuangan anda yang handal. Sanggup mencatat pemasukan dan pengeluaran secara akurat dan tepat disertai dengan grafik yang memantau pergerakan keluar-masuknya uang.



Expense Manager
Aplikasi bagus untuk mengatur pengeluaran dan pemasukan keuangan anda seacara periodik (mingguan, bulanan, dan tahunan lengkap dengan kategori). Keunggulan lainnya bisa multi akun, mengambil gambar sebagai bukti transaksi, peringatan pembayaran, import/export ke CSV. Hebatnya lagi tersedia tool calculator, currency converter, tip calculator, sales-tax calculator dan credit card calculator, diagram.

One Touch Expenser
Jangan lupa mencatat pengeluaran kapan saja. Aplikasi One touch expenser bisa membantu anda secara mudah mencatat belanja harian. Sanga direkomendasikan untuk OS Android 4(ICS) keatas. Sistem tatapmuka yang disuguhkan sangat sejuk dimata dan cocok untuk segala perangkat android baik smartphone atau tablet.

Droid Wallet
Aplikasi ini berfungsi melacak semua pembelajaan dan pendapatan dana anda, transaksi berulang harian, mingguan, bulanan, dan tahunan lengkap dengan waktu dan kategori. Seperti yang lainnya tidak lupa disertakan export data CSV dan Password (PIN) Protection! Budgets!

Expense Manager
Aplikasi pengatur keuangan lainnya.

Semoga aplikasi Pelacak anggaran rumah tangga anda bisa terpantau bila bermanfaat artikel ini jangan lupa share ke teman anda ya...

No comments

Post a Comment

Silahkan komentar yang baik ya...!