Manakah Pilihan Terbaik Laptop, Notebook, atau Netbook?

Sebelum anda membeli silahkan anda perhatikan baik-baik keuntungan dan kekurangan masing-masing. Sem... thumbnail 1 summary
Sebelum anda membeli silahkan anda perhatikan baik-baik keuntungan dan kekurangan masing-masing. Semoga saja artikel singkat ini dapat membantu anda mengetahui kekurangan dan kelebihan antar ketinganya sehingga anda tidak kecewa karena salah membeli yang sesuai dengan pekerjaan anda.

Keuntungan Laptop, Jika anda ingin membutuhkan komputer yang sekelas dengan kemampuan komputer desktop sebaiknya pilih laptop, jangan membeli notebook apalagi netbook. Sebuah laptop memberikan banyak keuntungan seperti halnya sebuah komputer rumahan yang prima.



Kerugian Laptop, jarang digunakan perorangan, untuk konsumsi battery terbilang sangat boros sekali

Keuntungan Notebook, Perangkat yang sangat baik untuk komputer jinjing, Notebook memiliki fungsi antara laptop dan netbook

Kekurangan Notebook, kemampuan komputer masih dibawah kemampuan laptop dan komputer desktop, Perlu diingat tujuan anda membeli notebook karena fungsinya tengah-tengah antara laptop dan netbook.

Keuntungan Netbook, komputer ini dirancang khusus untuk kemapuan membaca email, browshing, menulis dan mengedit tulisan, sedangkan untuk kemapuan multimedia tidak terlalu mengecewakan dan jauh dibandingkan dengan laptop dan notebook

Kekurangan Netbook, Layar yang kecil menjadi masalah bagi sebagian orang yang kurang jelas melihatnya. Seperti singkatannya "Netbook" terdiri dari kata "net" yang berarti "internet", Jadi kemampuan koputer ini khusus untuk netter yang ingin praktis memabawa komputernya pergi.

Sebagai gambaran seberapa besar ukuran antara laptop, notebok, dan netbook anda bisa perhatikan gambar di bawah ini.

Keputusan akhir jatuh pada pilihan anda mau yang harga tinggi atau harga rendah. Anda harus membeli sesuai dengan kebutuhan anda.

No comments

Post a Comment

Silahkan komentar yang baik ya...!