EVGA GeForce, Images Editing dan Game Tak Jadi Soal

Kartu grafis untuk kebutuhan pengolah editing gambar dan game komputer sangat penting. EVGA GForce m... thumbnail 1 summary
Kartu grafis untuk kebutuhan pengolah editing gambar dan game komputer sangat penting. EVGA GForce menjawab kebutuhan pengguna komputer yang membutuhkan media grafis cepat.

Lengkap dengan GDDR5 1GB kecepatan proses imaging seberapa besar resolusinya akan sangat ringan operasinya. EVGA GForce dapat menangani game paling pengaturan grafis tertinggi. untuk harga EVGA yang mahal sebanding dengan kualitas yang diberikan.
Menurut pengalama yang saya gunakan proses instalasi ulang driver untuk operasi sistem windows sangat cepat tidak lbeh dari 10 menit untuk PC desktop HP Pavilion Elite M9350f. Kartu EVGA sangat mengagumkan sekali untuk kinerja komputer. Apalagi Situs resmi EVGA telah menyediakn lengkap driver terbaru, meski paket pembelian disediak CD driver. Saya sangat menganjurkan EVGA untuk anda rating bintang lima.

EVGA sangat baik untuk game yang butuh resolusi tinggi seperti Dragon Age II dan Skyrim bahkan untuk game Diablo 3. Anda bermain game online juga tidak akan menemukan kendala berarti.
Sayangnya frame rate yang digunakan dibeberapa kasus masih rendah antara 10-30 fps bahkan pada pengaturan terendah, padahal RAM yang digunakan sudah 3GB.

Daya yang hemat untuk GPU hanya membutuhkan daya 11 watt kartu grafis masih tetap dingin dan tenang. Power supply 400 watt masih mencukupi suhu panas masih lebih dingin dari pada Ti GTX550. Tidak hanya Windows 7 EVGA juga berjalan mulus pada Ubuntu 12.10.

No comments

Post a Comment

Silahkan komentar yang baik ya...!