Smarthphone Android Terbaik 2012

Tak bisa dipungkir lagi badai pasukan Robot Ijo menyerang bertubi-tubi diperbagai penjuru dunia. Pot... thumbnail 1 summary
Tak bisa dipungkir lagi badai pasukan Robot Ijo menyerang bertubi-tubi diperbagai penjuru dunia. Potongan paragraf di atas bukan kisah film fiksi ilmiah, tapi benar-benar terjadi. Robot Ijo yang ngetrend ini tidak lain dan tidak bukan adalah Google Android OS besutan Google.


Android tiada henti berinovasi dengan teknologi mutakhir bersama pasukan Algojo seperti Samsung, HTC, Motorola, Sony, Huawei, dan merek ternama lainnya.



Gadget keren Android terbaik tersebut bermunculan dipermukaan bumi ini menggilai peminatnya. Tak heran bila rivalnya Blackberry dan Apple kelimpungan ibuatnya.

Produk paling fenomenal yang paling heboh akhir ini adalah Samsung Galaxy SIII, ponsel pintar (smartphone) yang sangat manis dipasaran hingga memuculkan perseteruan Apple vs Samsung, bahwa Apple menuding Samsung telah melanggar hak paten dengan diganjar 1 milyar dollar, namun terbukti Samsung tidak melanggarnya.

Rupanya Apple kalah dalam persaingan dagang, hingga akhirnya merengek-rengek ke hakim persidangan untuk men-stop invasi Samsung yang menjadi-jadi.

Baik, Smartphone android terbaik apa saja di tahun 2012 ini:

  • Samsung Galaxy SIII

Samsung menganugerahi sebagai smartphone terbaik dari smartphone yang ada The Best Smartphone of Smartphone, pantas saja gadget ini menjadi sorotan dunia pasalnya pesaingnya gregetan sampai mengadukannya ke meja hijau atas tuntutan pelanggaran paten.

  • Samsung Galaxy Note

Pabrikan elektronik raksasa Samsung semakin kencang larinya dengan mengeluarkan Galaxy Note, mengaplikasikan pen yang dapat dituliskan pada layar layaknya pulpen biasa. Tersedia ukuran layar 7 dan 10 inchi. Pengguna dapat menulis layaknya di atas kertas biasa

  • Motorola Razr

Setelah diakuisi oleh pihak Goole gaung Motorola kini mulai nyaring dengan menelorkan besutan anyar yang siap bertanding dengan rivalnya yang sama-sama mengusung Android terbaik di kelasnya dengan teknologi terbaru.

  • HTC Droid DNA

HTC sebagai pelopor tetap eksis meski pasukan Android lainnya bermunculan, HTC tetap mendapat hati di sisi penggunanya. HTC sebagai pamor kelas menengah ke atas siap melenggang di tengah pasar Android

Android merek lokalan-pun juga tidak mau ketinggalan seperti Cyrus, Nexian, Mito, Imo, Tabulet, ePad, Treq, dan yang lainnya.

No comments

Post a Comment

Silahkan komentar yang baik ya...!