Hp Android Nexian Cronos Mi320 Semakin Unggul

Nexian sebagai pemain lokal tak bisa dianggap remeh atau dipandang sebelah mata. Nexian juga memilik... thumbnail 1 summary
Nexian sebagai pemain lokal tak bisa dianggap remeh atau dipandang sebelah mata. Nexian juga memiliki produk unggulan dengan OS Android Nexian yang bervariasi sesuai kantong peminatnya, silahkan anda kunjungi website resmi Nexian www.s-nexian.com


Masalah dapur pacu hp Android Nexian tidak perlu diragukan lagi masih sanggup bersaing dengan pemain besar seperti Samsung dan Sony.

Nexian yang telah saya uji coba ketahannannya adalah Nexian Mi320 atau disebut juga Cronos Journey.

Layar yang terlihat sangat jernih dan lebar sebesar 3,5 inchi lebih besar dari Galaxy Y atau Galaxy Mini. OS sudah terbenam Andrid 2.3.5.05 Gingerbread, processor 800MHz sudah sangat besar untuk ukuran OS 2.3.


Cronos juga medukung dual SIM HSDPA + GSM. Kamera belakang sudah lumayan besar 2.0MP, bluethooth, Wi-Fi untuk Wi-Fi ini bisa difungsikan sebagai tethering Wi-Fi Portable. sehingga anda tidak perlu khawatir lepas dari internet untuk gadget anda yang hanya support Wi-Fi saja.

Battery hp Android Nexian Mi320 Cronos Journey sebesar 1400mA sangat mencukupi kebutuhan internet anda seharian.

Sayangnya kualitas kamera meski tergolong besar 2.0MP hasil jepretan masih kalah jauh dengan kamera Nokia E61i. Untuk hasil terbaik sebaiknya pengambilan gambar dilakukan siang hari dengan cahaya yang terang, jika tidak gambar tampak gelap dan kasar gambarnya. Kekurangan lainnya adalah memory masih kecil 128MB dan internalnya 164MB hanya instal kurang dari 30 aplikasi sudah terasa penuh memory-nya.
tampak belakang
Kelebihan, Layar besar dengan kualitas WVGA yang cukup tajam dan jernih, OS Android 2.3 Gingerbread sudah sangat cukup bergengsi untuk ukuran pemain lokal ketimbang Young dan Mini yang masih mengusung 2.2 Froyo. Kecepatan internet masih cukup kencang dengan ditambah dual SIM, battery juga sangat hemat sebab 1400mA sudah lumayan ketimbang Y dan Mini.

Untuk sentuhan layar yang mengusung capasitive multitouch sangat responsif bahkan sangat atraktif sekali gambar bisa di cubit untuk memperbesarnya. Desain sangat minimlais sekali namun tetap trendi sekilas seperti Galaxy Nexus dengan bahan plastik keras dicampur logam yang terlihat sangat kokoh dan tidak rapuh. Suara yang dihasilkan cukup kencang sekali dan lantang.

Kekurangan, Kamera sangat kurang bagus ketika kurang cahaya pada objek, Sinyal untuk daerah pedalam kadang masih belum stabil. Hasil rekaman suara kurang peka. Memory Internal dan RAM kecil tapi support ekternal up 32GB.

Tentunya setiap produk jenis apapun dan merek apapun PASTI ada kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Sekarang pilihan terserah pada anda.

No comments

Post a Comment

Silahkan komentar yang baik ya...!