4 Alasan Kuat Menggunakan Lampu Hemat Energi

Lampu bohlam kini sudah tidak jaman lagi. Hanya beberapa titik lampu di rumah saja yang masih mengg... thumbnail 1 summary

Lampu bohlam kini sudah tidak jaman lagi. Hanya beberapa titik lampu di rumah saja yang masih menggunakannya. Banyak rumahrumah sudah menggunakan lampu hemat energi ramah lingkungan dengan sinar cahayanya yang putih terang.

lampu hemat energy

Berbeda jaman dengan jaman dulu ketika awal listrik ditemukan mayoritas menggunakan lampu bohlam yang boros, panas, cepat putus hingga lampu hemat energi ditemukan semacam lampu Philips yang legendaris.


Alasan kenapa anda harus menggunakan lampu hemat energi

  1. Hemat biaya tagihan listrik, hasil yang dipancarkan lebih terang dari pada daya listrik yang digunakan.
  2. Hemat anggaran, anda tidak mesti harus beli sebulan sekali gara-gara sang bohlam sering putus.
  3. Lebih putih, lampu yang baik warna setidaknya seperti sinar matahari yang putih terang sehingga di malam hari anak-anak melihat warna-warni akan terlihat jelas.
  4. Gerakan Go Green, Anda secara tidak langsung telah ikut menyelematkan bumi untuk masa depan anak cucu kita semua. Kenapa? karena hemat otomatis produksi lampu tidak berlebihan, sumber daya alam sedikit terkurangi, asap pabrik sedikit, limbah terkurangi, lingkungan bersih, alam tetap terjaga.


Lebih lebih kini ada lampu hemat tidak hanya dari lampu TL neon tetapi ada lampu super hemat berbahan LED. Kapan-kapan saya akan bahas. Yuk, lihat penampakannya dulu seperti apa sih lampu hemat energi dari LED itu klik disini atau lihat disini LED TUBE

No comments

Post a Comment

Silahkan komentar yang baik ya...!