Merubah Senter Bohlam Biasa menjadi Senter LED

Sudah waktunya untuk bernapas kehidupan baru ke dalam penuaan senter pijar. Instalasi LED dapat memb... thumbnail 1 summary
Sudah waktunya untuk bernapas kehidupan baru ke dalam penuaan senter pijar. Instalasi LED dapat membuat terang senter Anda dan meningkatkan hidup baterai dengan faktor hingga 50 kali.


Kesulitan dengan mengubah senter konvensional adalah tegangan mereka. Biasanya 3V tidak memberikan cukup tegangan untuk menyalakan LED putih terang. Itu sebabnya produk LED paling komersial menggunakan tiga baterai 1.5V. Anda masih bisa mendapatkan senter LED berguna dan efisien dengan menggunakan berwarna amber LED.

Jika Anda memiliki senter yang menempatkan keluar lebih dari 3V, musim semi untuk LED putih terang.
Langkah akses 1
Merubah bohlam ke LED


Anda dapat mencoba menghapus bohlam dan mencoba untuk solder beberapa kabel di tempat sendiri, tapi casing bola ini melakukan itu semua untuk Anda dalam cara yang sangat nyaman.

Jangan ragu untuk mengambil palu untuk itu karena bohlam tidak akan berguna untuk kita lagi. Pastikan untuk menempatkan bola di dalam kain sehingga kaca tidak pergi terbang.

Memiliki akses ke lead membuatnya mudah untuk solder LED langsung ke tempat. Pastikan bahwa Anda tidak solder dengan polaritas yang salah. Terminal positif akan selalu berdekatan dengan takik dalam casing bohlam.

Langkah 2
Berhati-hati merangkai LED


Namun itu bukan yang terbaik yang bisa kita lakukan. Senter dapat berjalan selama seribu tahun sekarang tapi itu tidak hampir seterang lampu aslinya. Dan itu bukan situasi yang ideal untuk kesehatan LED baik - itu akan melakukan jauh lebih baik dengan resistor pembatas arus.

Langkah 3
Upgrade 2-5 lampu LED


Aku terhubung lima LED kuning secara paralel pada sepotong kecil perfboard. Saya memilih sebuah resistor yang akan menstabilkan arus tanpa drastis mengurangi kecerahan LED. 10 ohm melakukan trik.

Mereka akan lebih cerah jika Anda overdrive mereka, tapi tidak banyak. Mereka juga akan bertahan lebih lama beroperasi pada tegangan dan arus ditentukan mereka. Kelima amber LED sekitar setara dalam kecerahan dengan bohlam aslinya. Perumahan reflektor kecil untuk memulai dengan, sehingga LED benar-benar sempit.

Langkah 4
Akan lebih Terang


Dengan senter 6V adalah mungkin untuk menuai keuntungan super LED putih terang. Dinilai pada 4.5V, mereka bisa memberikan penerangan yang diperlukan untuk menutupi kecerahan bola asli. Karena perbedaan 1.5V beberapa energi yang terbuang oleh resistor membatasi arus yang diperlukan. (Jika Anda memiliki lampu senter 4.5V, LED ini akan menjadi sempurna.)

Aku pergi untuk array paralel 8 LED dengan resistor 50-ohm secara seri. Ini jelas mengungguli bola asli dalam kecerahan.

Senter LED diatas sebagai contoh untuk Anda jika anda ingin membuat senter LED sendiri. Kami juga menyediakan senter Police Taktikal yang sangat bagus anda bisa melihat koleksi kami di Aneka Laris Recommended Online Shop klik disini

2 comments

  1. Penjelasannya mirip hasil translate dengan google.

    ReplyDelete
  2. @Anonymous ini artikel tester dri pemalas gan.... jangan contoh ya hee

    ReplyDelete

Silahkan komentar yang baik ya...!