Memperbaiki Airsoft Gun HICAPA

INI ADALAH MOD MUDAH UNTUK AIRSOFT HI-CAPA GBB'S ..... -JIKA ANDA TELAH MEMILIKI MASALAH DENGAN SLIDE THE GETTING TERJEBAK INI AKAN M... thumbnail 1 summary

INI ADALAH MOD MUDAH UNTUK AIRSOFT HI-CAPA GBB'S .....

-JIKA ANDA TELAH MEMILIKI MASALAH DENGAN SLIDE THE GETTING TERJEBAK INI AKAN MEMECAHKAN MASALAH ANDA.
Langkah 1The BARREL outter



Jika Anda telah menemukan masalah memiliki slide Anda tertangkap pada barel-Anda tidak sendirian luar .....

- Anda akan perlu untuk mulai dengan pengeboran sisi bawah laras luar. Ada tidak benar-benar banyak ruang untuk kesalahan jadi pastikan bahwa Anda menandai daerah di mana Anda perlu bor dan melakukannya dengan hati-hati. Anda hanya memiliki sekitar seperempat inci untuk bekerja dengan.



Jika Anda memiliki versi KAMI ada jenis lingkaran cetakan kecil yang dapat Anda lihat dalam gambar. Saya menandai titik pengeboran saya di bibir bawah lingkaran itu. (Lihat Pic)

Juga digunakan sebagai sekrup kecil yang Anda dapat bekerja dengan thats tidak murah! -Karena Anda tidak ingin hal itu melanggar.
Langkah spacer 2the


Anda dapat dengan mudah menemukan spacer nilon di DEPOT RUMAH lokal Anda untuk kurang dari satu dolar. Potong sedikit lebih kecil dari setengah inci (lihat pic)

Ada satu yang hanya akan hampir cocok ke laras batin tetapi diameter luar akan cocok nyaman di bagian dalam laras luar Anda bahwa Anda telah dibor sebelumnya.

-Hanya bor bagian dalam spacer nilon (sedikit) sehingga cocok erat pada laras batin. Yang berarti bahwa Anda harus memaksa hampir di. Ini akan memastikan bahwa kedua potongan tidak akan pernah bergerak terpisah dari satu sama lain saat pemotretan Anda.

Aku tahu ini mungkin terdengar membingungkan tetapi hanya mengambil barel Anda ke DEPOT HOME dan menemukan salah satu yang cocok nyaman.


Langkah 3POSITIONING THE BARREL Outer


Bila Anda menemukan spacer yang benar, dipotong dengan ukuran yang diinginkan dan ditempatkan di atas barel batin, Anda akan perlu untuk memposisikan laras luar sehingga ada celah sedikit oleh port ejeksi.

Alasan bahwa Anda melakukan hal ini adalah karena ketika slide terkunci ke depan akan memukul ujung laras luar dan dapat menyebabkan dua potong bergabung untuk melonggarkan.

---- Jika Anda memiliki Kemunduran musim semi kuat ini pasti akan memukul laras luar terlalu keras. lebih baik untuk meninggalkan sedikit celah.
Langkah MENGATUR 4FINE


Jika Anda ingin kurang dari celah antara port ejeksi, kemudian pergi mengatur potongan seperti yang ditunjukkan dalam gambar.
Langkah 5LINE IT UP


Bila Anda menemukan posisi yang Anda senang dengan memasukkan laras bagian dalam ke luar barel dan menyelesaikan pengeboran lubang untuk spacer sehingga berbaris dengan benar.
Langkah 6KEEPING THE BARREL BATIN LURUS


Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk menjaga barel batin lurus. Menerapkan tape pada akhirnya membantu itu tetap menaruh dan menyimpannya pusat ..... Gunakan apa yang pernah Anda bisa-saya menggunakan Duct Tape.
Langkah 7EXAMPLE DARI INNER BARREL Centered


Lihat rekaman terus erat-erat dan pusat :)
Langkah 8DOUBLE LIHAT


Aku tahu itu jelas, tetapi, pastikan bahwa dua potong yang bergabung bersama-sama seperti gambar di sebelah kiri.
Langkah MOD 9COMPLETED


Jadi ini adalah apa yang seharusnya terlihat seperti ketika Anda selesai .....

Ini sangat sederhana dan bekerja karena Anda menyingkirkan masalah waktu ketika slide mundur kembali dan laras luar mendorong ke bawah dan ke depan-lalu kembali ke posisi menatap.

HAL YANG BISA MEMPENGARUHI WAKTU:
-Kuat mata mundur
-Kuat palu mata
-Palu dimodifikasi
-Gas yang berbeda dan suhu
-Murah blowback unit rumah

Ini tidak akan peduli lagi jika laras luar tetap bersama sebagai satu bagian!

Langkah STUFF 10EXTRA


Jika Anda ingin stroke pendek HI-CAPA semua orang tahu bahwa Anda spacer mudah ditempatkan di antara musim semi mundur.
Saya harus berterima kasih youtube untuk menunjukkan kepada saya jalan. Aku masih ingin kunci geser saya berfungsi jadi saya mengubah bentuk setengah lingkaran yang berhenti geser keluar dengan bentuk tangkapan Lihat my picture :) ...... - akan Anda perlu DREMEL atau file tipis tapi mudah untuk membentuk kembali karena bahan slide adalah lembut.

Spacer adalah persis ukuran yang sama dan panjang yang saya gunakan untuk bergabung dengan dua barel bersama-sama.
-Anda dapat memotong spacer .25 inci jika Anda mengambil buffer karet.
Langkah 11HAMMER & SEAR


Pada Anda HI-CAPA ada posisi cocking dua untuk palu .... Aku pergi DREMEL posisi setengah mengokang. (TRUST ME ANDA TIDAK PERLU IT). -Ini adalah salah satu atas jika Anda did'nt tahu.

-Ia mendapat di jalan pemotretan kecepatan dan mods otomatis penuh karena untuk mundur tinggi dan masalah waktu dengan MOD'd palu / sears.


"MENDAPATKAN RID OF THE SEKUNDER AKAN MEMBERIKAN ANDA LEBIH DARI JAMINAN A YANG ANDA AKAN GUN KEBAKARAN SEMUA WAKTU"
Langkah 12SUPER PENDEK


Lihatlah betapa aku mencukur palu / thingy bakar pada saya HI-CAPA. Ia bekerja pretty darn baik jika Anda bertanya kepada saya :)
Langkah HAL LAIN 13SOME


Saya sangat menyarankan Anda mengganti unit blowback seluruh karena satu saham menyebalkan!!!

-Ohhh dan tidak mendengarkan orang yang mengatakan bahwa untuk mencukur bagian atas palu bahwa bawah slide tangkapan. Itu tidak akan memperbaiki masalah Anda.

Ada beberapa hal-hal seperti mencukur bagian dalam slide dimana dua nubs bahwa pasangan barel luar dengan mungkin bisa membantu. Aku mencukur bagian dalam slide saya, tetapi untuk beberapa alasan saya tidak bisa posting lagi Pics untuk instructable .... Saya pikir saya mungkin perlu KEANGGOTAAN PRO. Saya hanya bisa posting 13 gambar sehingga Anda hanya akan harus membayangkan itu .... dan itu sangat sulit untuk mendapatkan DREMEL atau pahat di sana .... sorry: (

Anda ingin memiliki produk HICAPA ini bisa ditanyakan langsung lewat costumer care kami untuk membelinya apakah stok HICAPA masih tersedia klik di sini untuk order HICAPA
randyfivesix.deviantart.com

No comments

Post a Comment

Silahkan komentar yang baik ya...!