UNIX sebagai senjata Platform ringan untuk Hosting.

Ayo siapa sih yang tidak tahu Linux? Tentu saja semua yang mengaku pemain berat computer pasti kenal sama yang namanya LINUX. Aplikasi... thumbnail 1 summary

Ayo siapa sih yang tidak tahu Linux? Tentu saja semua yang mengaku pemain berat computer pasti kenal sama yang namanya LINUX.

Aplikasi open source ini yang di kembangkan dan didirikan oleh Linus Torvalds sedang lagi kuat-kuatnya terlebih lagi produk RED HAT dan MANDRAKE nya. Salah satu produk lainnya adalah UNIX, yang sangat cocok untuk kalangan pebisnis kecil. Mereka yang menggunakannya bisa bebas menggunakan aplikasi gratisan berbasis UNIX.

Provider Hosting pun lebih cenderung menggunakan LINUX sebagai Operation Systemnya ketimbang WINDOWS. Pertumbuhan pengguna LINUX setiap saat meningkat tumbuh 40%  selama tiga tahun terakhir ini.

Ini sebuah berita luar biasa di mana para insyinyur bersatu untuk menumpas hirarki perang software melawan MICROSOFT.


Kini sebuah system berbasis platform UNIX sekarang lebih handal ketimbang versi sebelumnya. Kehebatannya lagi UNIX bisa mendukung segala macam bahasa lho. Yang jelas bukan bahasa planet, just kidding :) yaitu bahasa C, C + +, Shell, Perl, Tcl, Python, Java dan PHP Data base. Di tambah lagi penggunaan yang cukup mudah dan sangat cepat kerjanya.

Teknologi UNIX di masa mendatang akan menjadi kekuatan bisnis kecil untuk platform bisnis hosting yang ringan dan cepat tentu saja bebas gangguan dari serangan hacker dan virus.

No comments

Post a Comment

Silahkan komentar yang baik ya...!