Alhamdulillah Puasa Tiba

Alhamdulillah, kita yang beragama Islam sudah melewati hari ke-5 di bulan Suci Romadhon ini, tak lupa saya ucapkan selamat menunaikan ibada... thumbnail 1 summary

Alhamdulillah, kita yang beragama Islam sudah melewati hari ke-5 di bulan Suci Romadhon ini, tak lupa saya ucapkan selamat menunaikan ibadah shaum (puasa) untuk rekan-rekan netter dimanapun berada.

Coba betulkan niat… …. …….. niat kita lagi, kenapa kita beribadah puasa ini?!?

Saya harap anda menuaikannya secara ikhlas, tidak ada paksaan atau pamrih dari dan untuk siapa kita puasa di bulan suci ini. Saya dengar beberapa hari yang lalu Islam kembali tercoreng dengan ulah dan sikap para “pembela Islam” (baca: teroris) yang berlabel JIHAD atas nama ummat Islam.

Sungguh sangat naif sekali tubuh ummat Islam ini di rongrong dan di sakiti oleh anggota tubuhnya sendiri. Saya pribadi menulis tulisan ini dari hati saya yang paling dalam. Ummat Islam dibuat takut dengan agamanya sendiri yang Mulia dan Terhormat ini, gara-gara ulah sekelompok kecil orang yang ingin merebut Jannah (baca: surga) dengan cara instan (Bom Bunuh diri bukan pada tempatnya jihad)



Tindakan para tukang teror ini, saya pribadi berpendapat pertama, memang bisa jadi ulah dari Salibis dan Zionis dengan skenario berjudul “Terorisme”, dan mungkin saja terjadi karena memang permusuhan dari musuh besar Islam ini tidak akan pernah selesai dari awal hingga akhir jaman, dengan cara halus atau kasar.

Opsi yang kedua memang ulah dari kelompok ekstrim sempalan yang ingin memerangi musuh Islam kapanpun dan dimanapun. Padahal Ar-Rasul menlindungi para kuffar yang masih dalam perlindungan pemerintahan umat Islam yang sah dan terjamin keamanannya. Barang siapa yang melanggar anjuran Nabi Muhammad maka dia tidak akan mencium bau surga

Pedih, sakit, terluka, teraniya……..Malu saya sebagai ummat Islam agama yang Mulia lagi tinggi ini di bicarakan berbagai media di berbagai belahan dunia sebagai biang kerusuhan dan biang tidak cinta damai. Karena ulah kecil “sang Pembela” yang berakibat fatal.

Ummat Islam semakin phobia untuk melaksanakan sunnahnya…takut berjenggot, takut memakai ghamis, takut berkerudung, takut ke masjid.. takut sholat…naudzubillah… sedang sisi lain akan bangga dan gaul jika bisa clubbing, jalan-jalan di mall, berpacaran, dan maksiat lainnya…SUNGGUH INILAH ADALAH TERORIS AKHLAQ DAN AQIDAH YANG PALING BESAR!!!

Para ulama terdahulu hingga sekarang sering mewasiati kita, bahwa teror pembunuhan, bom atau kekerasan yang lainnya, sebenarnya adalah suatu yang mudah untuk di hindari dan di tangkap pelakunya, tetapi teror akhlak adalah sejahat-jahat teror yang sangat jahat, karena tidak tampak, halus dan lembut menyusup ke tubuh Islam.

Jadi inti dari tulisan ini saya katakan dengan jelas, kita sebagai orang ISLAM jangan phobia (baca: takut) dengan sunnah dan ajaran Islam. Islam agama Mulia dan Tinggi mengajarkan kebaikan dan cinta damai dengan siapapun dan makhluk apapun

BERJENGGOT, BERKERUDUNG, BERCADAR, CELANA NGATUNG (baca: di atas mata kaki), SHOLAT DI MASJID…………………. BUKAN TERORIS !!!

No comments

Post a Comment

Silahkan komentar yang baik ya...!