Usaha Tanpa Modal, Bisa Usaha dirumah dengan Bisnis Untung Besar

Bisnis internet banyak ragam dan aneka, seperti hutan belantara yang akan membingungkan siapa saja... thumbnail 1 summary
Bisnis internet banyak ragam dan aneka, seperti hutan belantara yang akan membingungkan siapa saja yang tidak mengikuti panduan navigasi. Begitulah kenyataannya, internet memang menjadi sumber inspirasi dan bisnis. Usaha tanpa modal ini memang sangat menggiurkan

Hanya orang tertentu saja yang bisa focus dengan pasar terntentu sajalah yang bisa sukses, apalagi di sertai dengan pengalaman dan panduan yang mantap. Anda tetap bisa usaha dirumah

Untuk pebisnis pemula memang di sarangkan memulai dari bisnis yang paling sederhana, dengan modal sedikit dan mudah yakni affiliasi marketing, kalau di istilahkan dunia nyata yaitu “makelar”.

Sistem kerjanyapun persis seperti halnya makelar pada umumnya, yaitu mendapat komisi setelah terjadi transaksi penjualan.

Tapi perlu di ingat, pebisnis online baru banyak terjebak dan tertipu, maka dari itulah tulisan ini saya buat untuk teman-teman mencari criteria affiliasi yang baik dan enak untuk di ikuti, karena tidak sedikit yang bersifat menipu, bahkan saya sendiri pernah tertipu. Uang sudah terkumpul US$ 52 hingga hari ini saya g pernah di bayar padahal minimum payout US$ 50.

Meskipun usaha tanpa modal dan juga bisa usaha dirumah anda tetap dibutuhkan segala kemampuan layaknya sebuah bisnis nyata, yang bisnis usaha rumahan ini tidak layak dipandang sebelah mata.

Jadi, setelah anda paham betul afiliasi yang anda ikuti, akan semakin tenang dan manta panda bekerja dari rumahan.

Seperti apakah afiliasi yang perlu anda ketahui, untuk bergabung:
-          Lakukan penelitian kecil-kecila tentang kredibilitas perusahaan tersebut
-          Cari tahu dari beberapa sumber terpercaya tentang perusahaan tersebut (forum, search engine, review, dll)
-          Cari di nama perusahaan tersebut dengan di tambahi kata SCAM ( anda ketik di goole, ketik missal amazon + scam)
-          Jika itu bukan scam ikutilah, jika afiliasi tersebut scam maka tinggalkanlah.
-          Tentu saja anda tidak dikenakan biaya saat registrasi alias 100% GRATIS.

Itu saja tips mencari afiliasi yang murah meriah dari saya yang diharapkan bisnis untung besar. Saya tunggu tambahan lainnya. 

2 comments

  1. Aku tidak pandai berterima kasih , tapi tulisan yang di publish ini merupakan informasi yang saya cari sudah lama , akhirnya saya bisa berterima kasih kepada anda by Ide Bisnis Unik dan Kreatif

    ReplyDelete

Silahkan komentar yang baik ya...!